Kehancuran Iran Tinggal Menunggu Waktu

Demo di Iran
Headlineislam.com - Peneliti aliran sesat Indonesia, Ustadz Farid Ahmad Okbah menyebutkan bahwa demonstrasi besar-besaran di Iran adalah akibat dari kezaliman dan otoritarianisme yang dilakukan pemerintahan Khamenei, mengacu pada sistem wilayatul faqih yang dianut negara itu.

“Setiap kezaliman dan otoritarianisme itu akan berujung kepada kehancuran. selama ini perilaku Syiah Iran dari awal mereka sudah mengancam pihak-pihak lain terutama Sunni. Dan mereka melakukan ekspor Syiah ke seluruh dunia untuk menginvasi Sunni. Itu sudah merupakan sebuah proses yang awal dari kezaliman,” ungkapnya saat dihubungi Kiblat.net, Kamis (04/01/2018).

Ustadz Farid menyebut bahwa (negara) Syiah yang memaksa Sunni dan melakukan ekspansi ke tengah-tengah umat Sunni mirip dengan apa yang dilakukan oleh Rusia.

“Ketika Rusia melakukan penekanan dan pemaksaan kepada umat Islam yang ada di Afghanistan, maka yang terjadi adalah kehancuran Rusia,” ungkapnya.

Ia kembali menegaskan, bahwa setiap kezaliman akan berakibat negatif. Menurutnya itu akan terjadi dengan menunggu waktu saja.

“Itu pula yang terjadi di Iran hari ini. Kezaliman itu terutama intervensi (negara) Syiah kepada negeri-negeri Muslim Sunni yang kemudian melalaikan pemerintahan dari masyarakatnya sendiri dan rakyatnya sendiri di daerahnya,” ungkapnya.

“Di Iran negara yang kaya-raya malah warganya menjadi miskin. Apalagi kaum muslimin yang ada di wilayah Ahwaz, ini wilayah Sunni yang dengan sumber minyak terbesar di Iran tapi rakyatnya dibikin miskin,” lanjutnya.

Hal ini menurutnya berbeda dengan warga Syiah yang berada di Saudi. Ketika suatu daerah mempunyai sumber daya alam yang besar, maka warganya akan makmur.

“Sumber minyaknya ada di pusat-pusat Syiah di wilayah timur Saudi, tapi pihak Saudi memperlakukan orang Syiah dengan baik, karenanya warga Syiah itu kaya. Nah itu beda perlakuan kalau (warga) Sunni di (negara) Syiah Iran yang diperlakukan dengan buruk meskipun kekayaan ada di tengah mereka,” tukasnya. (kt/headlineislam.com)

Headlineislam.com adalah portal media Islam yang berpihak kepada kebenaran dan kaum Musliman Ahlussannah wal Jama’ah. Dan juga sebagai wadah yang menampung berita dan artikel-artikel bermanfaaat untuk dijadikan konsumsi bacaan maupun referensi.