Jangan Mengumpulkan Dua Dosa


Headlineislam.com - Kalau Jihad Suriah hari ini dianggap fitnah, adakah gantinya...??? Kalau keberadaan kami di Suriah untuk menghadapi orang-orang syi'ah rafida dan pencela para sahabat adalah fitnah, adakah gantinya..???

Apakah kalian ingin kami ini meninggalkan jihad dan membiarkan Bashar Assad yang sedang menguasai wilayah ummat Islam dan menjajah mereka serta memerangi agama Allah Subhanahu wa Ta'ala..???

Saya katakan kepada mereka yang mengatakan bahwa jihad di Suriah itu fitnah. Janganlah ada pada diri kalian terkumpul dua dosa, dosa yang pertama adalah duduk dari jihad dan yg kedua menjadi penggembos orang yang sedang berjihad. Sungguh fitnah hari ini adalah dengan meninggalkan jihad dan hanya berkhayal saja.

Allah SWT berkata terkait dengan orang yg mengatakan jihad itu fitnah

"Di antara mereka ada orang yang berkata, "Berilah saya izin (tidak pergi berperang) dan janganlah kamu menjadikan saya terjerumus dalam fitnah." Ketahuilah bahwa mereka telah terjerumus ke dalam fitnah. Dan sesungguhnya Jahannam itu benar-benar meliputi orang-orang yang kafir."
(Q.S At Taubah : 49)

✍ Ulama Mujahid, Syaikh DR Abdullah Al Muhaisini Hafidzahullah

Headlineislam.com adalah portal media Islam yang berpihak kepada kebenaran dan kaum Musliman Ahlussannah wal Jama’ah. Dan juga sebagai wadah yang menampung berita dan artikel-artikel bermanfaaat untuk dijadikan konsumsi bacaan maupun referensi.