INNA LILLAH! Habib Rizieq & Ustad Abdus Shomad Dituduh “Gay/Homo” Oleh Perempuan Talafi

Headlineislam.com - Kami jadi ingat dengan foto lama. Foto kami saat makan di KFC dengan seorang ikhwah dari pondok pesantren Fathani bernama Hisyam. Di sebar-luaskan oleh Talafi sambil menuduh HOMO. kata bonglaf (kecebong nyalaf), kami pacaran dengan Hisyam. Pasalnya, karena kami pakai kaos hitam dan wajah kami tampan mempesona. Foto selfie berdua kata mereka pacaran. padahal, kami tidak pakai gamis dan sorban waktu itu dikarenakan saat itu sedang ribut-ributnya ketakutan masyarakat terhadap “teroris” di mall sejak adanya pengeboman di pos polisi. Makanya kami tak pakai gamis. dan itu sudah lama 😃

Foto jadul kami dengan seorang ikhwan ‘Salafi’ persiradji (pendengar setia radio cileungsi) yang dulu teman kuliah saya, juga di sebarkankan oleh tikus-tikus Talafi dengan tuduhan “pacaran”. Ditambah dengan provokasi tak berhasil dari seorang janda tua dan keriput berumur 45 tahun yang tengah mengalami keterbelakangan mental dan gangguan jiwa karena dicerai oleh suaminya si tanpan yang merindukan. 😅 plus tuduhan unik seorang babu disebuah toko (yang di “ustadkan”) yang baru bercerai dengan seorang janda kaya di kota wisata cibubur setelah dinikahinya selama sebulan 😃

Sekarang, Habib Rizieq Shihab dan Ustad Abdus Shomad DI SEBUT GAY ATAU HOMO -secara tidak lamgsung- oleh seekor perempuan Talafi yang bersembunyi dibalik nama akun SYLVIE EL-BINTARIYAH hanya karena saling bergenggaman tangan. Na’udzubillah..

Yaa Allah Yaa Rabb..

Memang talafi ini betul-betul binatang melata pemakan bangkai dan kotoran dibawah kolong langit ini. manhaj kecebong yang melahirkan generasi bertabiat babi. sebagaimana kata Imam Ibnul Qayyim Al-Jauziyyah dalam kitabnya madarijus salikin. fakta-fakta ini membuktikan bahwa TALAFI (kecebong-kecebong Nyunnah) ini real adanya. Wasapadalah. Na’udzubillah...👇


Liat nih status-status di Facebook dia. Mari melek terhadap realita..


Kalau eksistensi mereka ini dibiarkan, berbahaya buat kerukunan ummat dan ukhuwah sesama kaum muslimin. Mereka ini benar-benar di tempah untuk menjadi babi.
Cacian dan tuduhan keji yang sudah keterlaluan terhadap ulama atau tokoh agama.
Na'udzubillah...

Seakan, mereka tidak diajarkan AKHLAQ TASAWWUF atau TAZKIYATUN NAFS. yaa Allah yaa Rabb....tidakkah mereka sadar bahwa setiap yg keluar dari lisan dan tulisan mereka itu akan di pertanggung jawabkan di hadapan Allah?

Qur’an mana yang mereka jadikan pedoman?
Sunnah mana yang mereka jadikan pegangan?

Taik kucing semuanya!!

Saya semakin yakin, bahwa mereka ini adalah kaum gagal intelektual yang salah pendidikan. Semakin lama saya semakin menyimpulkan, untuk menjadi DUNGU dan HINA tidak perlu repot-repot jadi pelacur atau peminum khomr, cukup menjadi Talafi, maka anda akan menjadi binatang hina yang sempurna..

Allahul Musta’an.

✍ Maaher Ath-Thuwailibi

Headlineislam.com adalah portal media Islam yang berpihak kepada kebenaran dan kaum Musliman Ahlussannah wal Jama’ah. Dan juga sebagai wadah yang menampung berita dan artikel-artikel bermanfaaat untuk dijadikan konsumsi bacaan maupun referensi.