Starbucks Dukung LGBT, Menteri Agama: "LGBT Tidak Dibenarkan oleh Agama"


Headlineislam.com - Perusahaan Starbuck ‎terang-terangan mendukung adanya lesbian gay, biseksual dan transgender atau LGBT. Menteri Agama (Menag) Lukman Hakim Saifuddin bereaksi adanya dukungan terhadap LGBT itu.

Menurut dia, dukungan terhadap LGBT sangat tidak dibenarkan karena merujuk pada agama Islam, LGBT jelas-jelas dilarang.

"LGBT ini suatu tindakan oleh ajaran agama tidak dibenarkan," ujar Lukman di Gedung Kemenang, Jakarta (3/7).

Kendati demikian, ungkap Lukman, masyarakat jangan mengkucilkan para kaum LGBT. Masyarakat harus merangkul sehingga orang-orang yang penyimpangan prilaku seksual itu bisa diobati.

"Merangkul mereka (LGBT), berdialog sehingga kehidupan mereka semakin membaik," katanya.

Sekadar informasi, CEO Starbucks, Howard Schultz secara terang-terangan mendukung pernikahan sejenis. Oleh sebab itu di Indonesia pun muncul ajakan untuk melakukan boikot terhadap produk-produk minuman Starbucks.

Sebelumnya PP Muhammadiyah menyatakan seruan untuk memboikot Statbucks. PP Muhammadiyah khawatir bagaimana jadinya bangsa Indonesia kalau seandainya sikap dan gaya hidup dari LGBT tersebut  berkembang biak di negeri ini.

Tentu akhlak dan moralitas bangsa akan ambruk dan rusak luar biasa. Untuk itu, Muhammadiyah mengimbau pemerintah dan masyarakat agar melakukan langkah-langkah dan bertindak untuk menyelamatkan kepentingan bangsa dan negara dengan memboikot produk dari coffee shop asal AS itu.

Sumber : Jawa Pos (jpc/headlineislam.com)

Headlineislam.com adalah portal media Islam yang berpihak kepada kebenaran dan kaum Musliman Ahlussannah wal Jama’ah. Dan juga sebagai wadah yang menampung berita dan artikel-artikel bermanfaaat untuk dijadikan konsumsi bacaan maupun referensi.