Profesi yang Mesti Dijauhi di Akhir Zaman Adalah Menjadi POLISI


Headlineislam.com - Kata Rasulullah:

سَيَكُونُ فِي آخِرِ الزَّمَانِ شُرطَةٌ ، يَغْدُونَ فِي غَضِبِ اللهِ، وَيَرُوحُونَ فِي سَخَطِ اللهِ

“Di akhir zaman banyak polisi di pagi hari melakukan sesuatu yang dimurkai Allah, dan di sore hari melakukan sesutu yang dibenci Allah”.(HR. Thabarani, Kitab Jami’us Shoghir).

Ya, menjadi polisi adalah profesi yang penuh kontroversi. Meskipun kami yakin disana pasti ada oknum-oknum berseragam coklat yang sholih dan hanya takut kepada Allah. mereka yang terlanjur masuk dalam lumpur kemunafikan namun Allah menjaga hati mereka dengan taufiq dan iman yang lurus, sehingga relung hati mereka yang paling dalam menjerit keras melihat kenyataan demi kenyataan yang terjadi di negeri ini.

UNTUK PRESIDEN RI yang terhormat dan segenap jajarannya, kami hanya ingin ingatkan:

JIKA ada seekor onta yang terpleset di sungai Efrat, Khalifah ‘Umar Bin Khathab akan ditanya dan dimintai pertanggung jawaban oleh Allah Ta’ala..., Lalu bagaimana jika ada rakyat yang dibacok, dibunuh secara keji dan zholim....!!?

Mari kita amin-kan Do’a Rasulullah berikut ini:

« اللَّهُمَّ مَن ْوَلِيَ مِنْ أَمْرِأُمَّتِي شَيْئًا فَشَقَّ عَلَيْهِمْ فَاشْقُقْ عَلَيْهِ وَمَنْ وَلِيَ مِن أَمْرِأُمَّتِي شَيْئًا فَرَفَقَ بِهِم ْفَارْفُقْ بِهِ » رواه مسلم.

“Ya Allah, barang siapa yang mengurus urusan umatku (memjadi pemimpin) lalu dia menyusahkan mereka, maka SUSAHKANLAH DIA. dan barang siapa yang mengurus urusan umatku (memimpin ummatku) lalu dia mengasihi mereka maka kasihilah dia....”

(HR. Imam Muslim)

Aamiin aamiin aamiin yaa mujiibas saa-iliin.

Oleh : Maaher At-Thuwailibi.

Headlineislam.com adalah portal media Islam yang berpihak kepada kebenaran dan kaum Musliman Ahlussannah wal Jama’ah. Dan juga sebagai wadah yang menampung berita dan artikel-artikel bermanfaaat untuk dijadikan konsumsi bacaan maupun referensi.