Police Republic Indonesia is THE BEST


Headlineislam.com - Saya (Maaher At-Thuwailibi) bukan ahli politik, tapi bukan berarti harus BODOH tentang politik. Mengamati realita keummatan adalah salah satu bentuk kepedulian terhadap keadaan. beragama butuh ilmu, tapi membela agama bukan hanya tugas orang berilmu. memahami realita dengan kacamata Salaful Ummah, ini motto kita.! Jangan seperti Talafi yang KALAP dan KEBLINGER, ngakunya menghindari perkara politik. Tapi saat Saudi boikot Qatar, mereka cuap-cuap bela Saudi mati-matian. tukang tipu, picik, dan standar ganda. Begitulah tabiat Talafi dan yang sebangsanya dari masa ke masa.

OH YA, MOHON MAAF, pada kesempatan kali ini (sambil ngelonin anak biar cepat tidur), saya ingin katakan: ‘POLISI DI INDONESIA IS THE BEST’. 😊

Mengapa demikian...?

BEGINI, polisi dibacok dimasjid, yang bacok dituduh “teroris”. tapi polisi tembak satu keluarga dalam mobil, polisinya tidak di anggap teroris_

Saudara Novel Baswedan disiram air keras, kata polisi itu hanya masalah pribadi dan tidak ada sangkut pautnya dengan masalah di KPK. Walhasil, polisi tidak mengusutnya_

Pelempar bom molotov di 3 posko FPI di jakarta, juga tidak di usut_

Pelaku teror bom mobil di tengah-tengah kaum muslimin saat tabligh akbar Habib Rizieq Shihab di cawang, juga tidak di usut dan sampai detik ini tak tahu siapa pelakunya_

Pelaku penembakan rumah Habib Rizieq Shihab, polisi diam seribu bahasa bagaikan anak babi kekenyangan_

YANG TERAKHIR, Saudara Hermansyah (ahli IT yang membongkar kepalsuan chat mesum Habib Rizieq Shihab) dibacok sejumlah makhluq durjana. kata polisi, ini hanya karena senggol-senggolan saat berkendara. Tidak ada sangkut-pautnya dengan pembelaan Saudara Hermansyah terhadap tuduhan CHAT MESUM kepada Habib Rizieq Shihab.

Uniknya, kondisi yang menggambarkan saat kejadian penganiayaan terhadap Saudara Hermansyah tersebut bahwa CCTV tidak berfungsi/dalam kondisi perbaikan dalam waktu bersamaan di sepanjang TKP. sehingga dapat dipastikan polisi praktis tidak memiliki barang bukti.

Apakah ini ada unsur kesengajaan atau tidak? Demikian hebatnya Pasukan Iblis Durjana merekayasa kejadian, terencana-terorganisir-ter struktur & masif...!?

OLEH KARENANYA saya ingin katakan, Instansi polri in indonesia is the best 👍

Gajah dipelupuk mata bisa tidak tampak olehnya. Tapi seekor kutu di sebrang samudera bahkan dalam lubang kemaluan pelacur bisa tampak olehnya.

Bravo polri.
Polri is the best.👍👍

Oleh : Maaher At-Thuwailibi.

Headlineislam.com adalah portal media Islam yang berpihak kepada kebenaran dan kaum Musliman Ahlussannah wal Jama’ah. Dan juga sebagai wadah yang menampung berita dan artikel-artikel bermanfaaat untuk dijadikan konsumsi bacaan maupun referensi.