Djarot Beberkan Ahok Hidup Enak di Rutan Mako Brimob


Headlineislam.com - Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengakui telah menjenguk Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok di Rutan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok pada Jumat (30/6) kemarin.

Menurut Djarot kondisi terpidana kasus penistaan agama itu justru semakin sehat selama mendekam di balik penjara, Djarot pun mengaku mengobrol santai seperti sahabat.

“Dia banyak baca, tulis, makan, olahraga. Alhamdulillah kondisinya sehat, saya kemarin Lebaran, tanya kesehatan, sekarang beliau makin sehat karena olahraga terus,” ujar Djarot kepada wartawan, Sabtu (1/7).

Tak hanya sehat, Ahok kata Djarot juga kebanjiran makanan saat Hari Raya Idul Fitri.

“Udah banyak sekali makanan di sana, saya tanya butuh makanan atau tidak terus dia jawab ‘di sini banyak makanan mas’. Karena setiap yang datang bawain dia makanan, ada roti, tumpeng, semuanya ada saya lihat itu kemarin,” kata Djarot.

Tak hanya obrolan santai, Djarot juga mengaku ada pembicaraan mengenai kondisi Jakarta saat dengan mantan gubernur DKI Jakarta itu.

“Iya dong pasti kalo itu, (bahas mengenai) RPTRA, Kalijodo, pembangunan, kita bahas juga,” ujar Djarot.

Sumber : Pojok Satu (ps/headlineislam.com)

Headlineislam.com adalah portal media Islam yang berpihak kepada kebenaran dan kaum Musliman Ahlussannah wal Jama’ah. Dan juga sebagai wadah yang menampung berita dan artikel-artikel bermanfaaat untuk dijadikan konsumsi bacaan maupun referensi.