Ustaz Arifin Ilham: Jangan Berbuat Zholim, Semoga Kapolri Diberi Hidayah untuk Bebaskan MAK


Headlineislam.com - Pimpinan Majelis Az Zikra KH Muhammad Arifin Ilham angkat bicara terkait kasus yang menimpa Sekjen Forum Umat Islam (FUI) KH Muhammad al Khaththath (MAK) yang saat ini sedang ditahan di Mako Brimob Kelapa Dua karena tuduhan makar.

Berikut kabar dari Ustaz Arifin tantang kondisi MAK yang sejak beberapa hari lalu dirawat di Rumah Sakit.

Assalaamu alaikum wa rahmatullahi wa barakaatuhu.

SubhanAllah walhamdulillah sahabatku, kondisi guru kita tercinta fillah ustadz Khottot sudah membaik sebelumnya sempat dirawat. Semoga Allah beri kesabaran, keikhlasan, baik sangka, sejuta hikmah untuk ustadz Khottot.

Semoga ayahanda KAPOLRI tercinta diberi hidayah Allah untuk segera membebaskan guru kami tercinta, demikian pula babe Sadli dan para mahasiswa yg masih ditahan.

Ingat hidup kita sangat sebentar di dunia fana, tidak ada yg tidak dipertanggungjawabkan di akhirat kelak. Semua kita akan pensiun, akan wafat, jangan berbuat zholim pada siapapun. Tugas hidup kita setelah ibadah, adalah berbuat baik dan rendah hati pada saudara saudara kita.

Demi menyambut kemuliaan Ramadhon, bulan rahmat dan ampunan, semoga ayahanda KAPOLRI kita terbuka hati untuk membebaskan guru dan saudara saudara kita...aamiin. (si/headlineislam.com)

Headlineislam.com adalah portal media Islam yang berpihak kepada kebenaran dan kaum Musliman Ahlussannah wal Jama’ah. Dan juga sebagai wadah yang menampung berita dan artikel-artikel bermanfaaat untuk dijadikan konsumsi bacaan maupun referensi.