Karangan Bunga untuk Ahok-Djarot Di Terjang Hujan dan Angin Kencang


Headlineislam.com - Balai Kota DKI Jakarta di penuhi karangan bunga untuk Ahok Djarot. Karangan bunga tersebut dikirim oleh para pendukungnya sebagai ungkapan terima kasih karena telah memimpin Jakarta selama 5 tahun terakhir.

Tak hanya itu, para simpatisan Ahok-Djarot pun juga ramai-ramai membanjiri hastag #AYOGOMBALINAHOK dan berhasil menduduki trending topik di Twitter pada Rabu pagi (26/04).

Namun siang itu ada kejadian unik. Berdasarkan pantauan Kiblat.net di lapangan, karangan bunga yang terletak di lapangan Balai Kota porak-poranda karena hujan deras dan angin kencang yang mengguyur wilayah Jakarta Pusat siang itu. Terlihat karangan bunga ambruk karena penyangganya tidak kuat menahan hujan dan angin kencang.

Beberapa karangan bunga ada yang sudah dibereskan oleh petugas kebersihan karena sudah ambruk. Namun, masih ada beberapa karangan bunga yang hampir jatuh dan bersandar di karangan bunga lainnya.

Pemandangan tersebut sangat kontras bila dibanding antara pagi dan siang hari. Di lapangan Balai Kota, sebelumnya menjadi tempat terbanyak penempatan karangan bunga. Namun, hal tersebut sudah tak terlihat lagi.

Sebelumnya, karangan bunga berisi dukungan pada Ahok terus berdatangan dari warga ke Balai Kota. Diperkirakan karangan bunga sudah mencapai angka seribu buah. Karangan bunga tersebut berjejer disepanjang Jln. Medan Merdeka Selatan dan memusat ke Balai Kota DKI Jakarta. (kt/headlineislam.com)

Headlineislam.com adalah portal media Islam yang berpihak kepada kebenaran dan kaum Musliman Ahlussannah wal Jama’ah. Dan juga sebagai wadah yang menampung berita dan artikel-artikel bermanfaaat untuk dijadikan konsumsi bacaan maupun referensi.