Bersama TNI, Kiai Hasyim Muzadi Ingin Umat Islam Perjuangkan NKRI dari Bahaya Komunis


Headlineislam.com - Pangdam V Brawijaya Mayjend TNI I Made Sukadana menjenguk KH Hasyim Muzadi, yang terbaring sakit di Rumah Sakit Lavalette, Kota Malang. I Made menjelaskan kondisi Hasyim Muzadi semakin membaik sejak masuk RS pada (6/1/2017).

"Kondisinya semakin membaik semoga cepat sembuh mari kita doa kan bersama," kata I Made Sukadana, Rabu, (11/1/2017).

I Made Sukadana sempat berbicara ringan dan bercanda dengan Hasyim Muzadi. Menurut I Made Sukadana, Hasyim Muzadi dikenal sebagai kiai yang nasionalis dan cinta negara dan kesatuan bangsa Indonesia.

"Beliau berpesan kepada TNI agar bersama-sama kiai memperjuangkan Negara Kesatuan Republik Indonesia ini. Beliau sangat komitmen dan beliau mengingatkan bahaya komunis," papar I Made Sukadana.

Kepada Pangdam Hasyim Muzadi bercerita dalam kondisi negara yang seperti ini, mantan ketua PBNU itu merasa berjuang sendirian. Hasyim Muzadi meminta TNI berjuang bersama TNI.

"Beliau meminta TNI untuk berjuang bersama kyai. Kita diminta bersama kiai sepuh bersama mewujudkan kemanunggalan bersama rakyat," tandasnya. (ut/headlineislam.com)

Headlineislam.com adalah portal media Islam berpihak kepada kebenaran dan kaum Musliman Ahlussannah wal Jama’ah. Juga sebagai wadah menampung berita dan artikel-artikel bermanfaaat untuk dijadikan konsumsi bacaan maupun referensi.


EmoticonEmoticon