Ulama Betawi: Pendukung Penista Agama akan Binasa!


Headlineislam.com - Ribuan umat Islam dari berbagai elemen hadir dalam sidang kasus penistaan Agama dengan terdakwa Ahok, Selasa (03/01/2017) di Kementerian Pertanian, Kawasan Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Salah satu ulama betawi yang hadir, KH Sanusi mengatakan, kehadirannya dalam rangka membela Alquran dan berharap penista Alquran diberikan hukum yang setimpal.

"Alquran akan menjadi pembela kita di akherat jika kita rajin membacanya, mempelajari, mendakwahkan dan membela Alquran," ujar Kyai Sanusi dihadapan massa yang hadir.

Sebaliknya, lanjut Kyai Sanusi, siapa saja yang melecehkan Alquran akan celaka, "Dan orang-orang yang mendukung penista agama akan binasa," jelasnya.

Oleh karena itu, ia mendesak agar pemerintah khususnya aparat penegak hukum agar adil dan tegas menghukum penista agama.

"Pemerintah harus sadar akan peringatan Allah, orang-orang yang menyalahi perintah Allah dan Rasul-Nya mereka akan celaka dunia akherat," tandasnya.

Pantauan Suara Islam Online dari lokasi, massa umat Islam sudah hadir sejak pagi hari dalam mengawal persidangan ini. Tidak hanya dari Jakarta, massa yang hadir ada juga dari daerah lain seperti Bekasi, Bogor, Bandung dan lainnya.

Hingga siang ini, massa masih berkumpul sambil berorasi menunggu jalannya persidangan. Tidak hanya massa dari ormas Islam, hadir pula massa pendukung Ahok, namun jumlahnya lebih sedikit. (si/headlineislam.com)

Headlineislam.com adalah portal media Islam berpihak kepada kebenaran dan kaum Musliman Ahlussannah wal Jama’ah. Juga sebagai wadah menampung berita dan artikel-artikel bermanfaaat untuk dijadikan konsumsi bacaan maupun referensi.


EmoticonEmoticon