Ribuan Umat Islam Baiat untuk Satu Komando Perjuangan


Headlineislam.com - Sekjen Forum Umat Islam (FUI) KH Muhammad Al Khaththath menyampaikan tiga pesan Habib Rizieq Syihab untuk umat Islam. Tiga pesan itu disampaikan Ustaz Al Khaththath dalam Tabligk Akbar Politik Islam ke-7 di Masjid Agung Al Azhar, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Ahad pagi (15/01/2017).

“Pertama, kita wajib menang di Media Sosial. Bully siapapun yang menyerang Islam, ulama dan calon pemimpin Muslim,” seru Ustaz Al Khaththath.

Pesan kedua, umat Islam wajib menang di persidangan Ahok. Karena itu setiap Selasa umat Islam harus terus mendukung hakim untuk memenjarakan Ahok. “Apalagi Ahok sudah mengaku bila yang ada dalam video itu adalah dirinya,” tambahnya.

Ketiga, Habib Rizieq berpesan agar umat Islam memenangkan Pilgub. “Saat ini pilihan masyarakat Jakarta ada dua pasang, nomor satu dan tiga. Nanti pilih salah satunya saja,” ungkapnya.

Agar umat Islam berada dalam satu komando perjuangan, Ustaz Al Khaththath meminta ribuan jamaah yang hadir untuk berdiri dan mengucapkan sumpah setia (baiat). “Ini baiat untuk perjuangan,” katanya.

Lalu ribuan massa berdiri dan menirukan kalimat yang diucapkan Ustaz Al Khaththath.
“...Saya bersumpah demi Allah Yang Maha Agung. Saya siap berjuang mengorbankan harta dan jiwa untuk bela Allah, untuk bela Rasulullah, untuk bela Alquran, untuk bela syariat, untuk menegakkan syariat di bumi pertiwi dan saya siap berjuang memenangkan gubernur Muslim Jakarta, Presiden Muslim Indonesia.

Saya berjanji akan mengikuti komando perjuangan yang diberikan oleh Imam Besar Umat Islam Habib Rizieq Syihab dengan ikhlas dan bertawakal kepada Allah dalam rangka mencari ridha Allah. Semoga Allah menjadi saksi dari yang aku ucapkan. Alhamdulillahirrabil Alamin...”
(si/headlineislam.com)


EmoticonEmoticon