Penuh Propaganda! Sidang Penista Agama, Polisi Larang Wartawan Bawa Ponsel dan Kamera


Headlineislam.com - Sidang lanjutan penoda agama dengan terdakwa Basuki Tjahaja Purnama yang digelar di Gedung Kementerian Pertanian, Pasar Minggu, Jakarta Selatan diwarnai insiden keributan di depan pintu persidangan.

Dari pantauan aktual.com, keributan terjadi lantaran sejumlah orang yang berusaha masuk dihadang oleh petugas kepolisian. Sidang sendiri digelar di auditorium Gedung A. Dalam keributan tersebut beberapa orang bersitegang serta beradu mulut dengan polisi, bahkan sempat terjadi dorong-dorongan.

Beberapa orang tersebut yakni pengunjung sidang dan wartawan. Polisi yang menjaga ruangan tersebut diwajibkan mempunyai kartu identitas. Serta petugas juga melarang wartawan untuk membawa telepon gengam dan kamera.

Akibat keributan tersebut metal detector sempat hampir roboh. Diperirakan hampir 100 orang di dalam ruang sidang. (ak/headlineislam.com)

Headlineislam.com adalah portal media Islam yang berpihak kepada kebenaran dan kaum Musliman Ahlussannah wal Jama’ah. Dan juga sebagai wadah yang menampung berita dan artikel-artikel bermanfaaat untuk dijadikan konsumsi bacaan maupun referensi.