Minta Doa Warga, Habib Rizieq: Semoga Diberi Kekuatan Menghadapi Segala Fitnah


Headlineislam.com - Habib Rizieq tengah menghadapi sejumlah kasus belakangan ini. Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) ini dilaporkan atas berbagai perkara, mulai dari penghinaan Pancasila hingga penistaan agama.

Menghadapi berbagai permasalahan tersebut, Habib Rizieq meminta doa pada warga. Dalam sambungan telepon dengan warga di Nusa Tenggara Barat (NTB), pria yang biasa tampil bersorban ini mengharap diberi kekuatan untuk menghadapi cobaan.

"Doakan saya dan segenap kawan-kawan di GNPF MUI diberikan kekuatan untuk menghadapi segala fitnah," ujar Habib Rizieq. "Pada kesempatan ini saya tidak lupa menyampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya kepada segenap ulama dan umat Islam NTB khususnya."

Habib Rizieq sendiri diundang untuk hadir dalam tabligh akbar dan penggalangan dana untuk korban banjir Bima di lapangan Tastura, Praya, Lombok Tengah, NTB, Minggu (29/1). Namun, ia tidak bisa hadir sehingga hanya bisa menghubungi melalui sambungan telepon.

Sementara itu, kasus penghinaan Pancasila yang menjerat Habib Rizieq sudah masuk ke tahap penyidikan. Pihak Kejaksaan bahkan telah menyiapkan jaksa senior untuk menangani perkara ini. (wk/headlineislam.com)

Headlineislam.com adalah portal media Islam berpihak kepada kebenaran dan kaum Musliman Ahlussannah wal Jama’ah. Juga sebagai wadah menampung berita dan artikel-artikel bermanfaaat untuk dijadikan konsumsi bacaan maupun referensi.


EmoticonEmoticon