Kuasa Hukum Ahok Akan Serang Para Saksi dengan Berbagai Dalih

Habib Novel Bamukmin

Headlineislam.com
- Sekjen Dewan Syuro FPI Jakarta, Novel Bamukmin berharap saksi-saksi yang didatangkan pada sidang ke-4 kasus penodaan agama dengan terdakwa Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Selasa (3/1) pagi ini, bisa tegar dalam memberi kesaksian.

Novel memprediksi kuasa hukum Ahok akan terus menyerang saksi dengan berbagai dalih untuk melemahkan saksi.

“Semoga saksi-saksi yang didatangkan bisa tegar dalam sidang. Kuasa hukum Ahok pasti akan menyerang saksi dengan berbagai dalih dan bantahan sehingga melemahkan saksi dalam memberikan keterangan,” ujar Novel saat dihubungi JPNN, Senin (2/1).

Kendati demikian, Novel yakin saksi-saksi yang didatangkan akan memberi keterangan yang jujur dan meyakinkan majelis hakim untuk segera menahan Ahok.

“Saksi-saksi yang didatangkan pastinya akan bersikap kooperatif dan jujur dalam memberikan keterangan. Dengan demikian tidak ada alasan lagi majelis hakim untuk tidak menahan Ahok karena statusnya sudah terdakwa,” tandas pria yang juga merupakan pengurus Advokat Cinta Tanah Air (ACTA) ini. (ps/headlineislam.com)

Headlineislam.com adalah portal media Islam berpihak kepada kebenaran dan kaum Musliman Ahlussannah wal Jama’ah. Juga sebagai wadah menampung berita dan artikel-artikel bermanfaaat untuk dijadikan konsumsi bacaan maupun referensi.


EmoticonEmoticon