Waspada! Munarman Ungkap Rencana Kuffar Menuju Pematangan Konflik Berbasis Etnis dan Agama


Headlineislam.com - Umat Islam dunia, khususnya Indonesia sebagai dengan jumlah Muslim terbesar, agaknya harus waspada dan mempersiapkan diri.

Pasalnya, ada rencana makar yang bisa mencapai eskalasi cukup luas, dengan perencanaan matang yang tengah disusun oleh musuh-musuh Islam.

Hal itu diungkapkan oleh Sekum DPP Front Pembela Islam (FPI), Munarman SH, dalam sebuah pernyataan yang dimuat HabibRizieq.co, situs resmi Imam Besar FPI, Habib Rizieq Syihab, pada Jum’at (30/12/2016). Berikut ini selengkapnya.

PEMATANGAN KONFLIK BERBASIS ETNIS DAN AGAMA

Dalam rencana global kaum kuffar, tahun 2015 – 2020 adalah periode pematangan konflik berbasis etnis dan agama.

Benturan akan digiring kepada etnis kafir vs umat Islam. Dengan umat Islam sebagai tertuduh dan penjahatnya. Karena 2020 adalah tahun penuaian bagi mereka, yaitu menuai hasil kerja puluhan tahun pendangkalan akidah dan menuai penguasaan politik terhadap negeri negeri mayoritas muslim.

Periode 2020 – 2025 dalam rencana global mereka adalah periode perang terbuka dan penentuan eksistensi. Apakah Islam akan tegak dengan kekhilafaan atau musnah di bawah kendali mereka sebagaiman Andalusia .

Negeri-negeri muslim akan dibagi, di bawah kontrol bangsa Rum dan di bawah kontrol bangsa mata sipit kulit kuning seperti RRC. (pm/headlineislam.com)


EmoticonEmoticon