Walikota Jambi Langsung Segel Hotel yang Pasang Hiasan Natal Bertuliskan Allah


Headlineislam.com - Wali Kota Jambi H Sy Fasha langsung mengambil sikap tegas menyikapi penemuan hiasan natal bertuliskan lafadz Allah di sebuah hotel berbintang di Jl. Gatot Subroto, Jambi. Setelah menggelar rapat, walkot menyegel hotel tersebut.

Seperti dilansir dari Tribunnews.com, Jumat malam (23/13) Fasha mendatangi hotel di bilangan pasar Jambi, dan mengatakan pada ratusan massa yang ada di depan hotel, kalau hotel ini sementara waktu ditutup aktivitasnya.

Fasha juga langsung mengangkat kertas karton yang bertuliskan “MAAF!! Hotel Ini Dihentikan Operasinya” dan langsung dibubuhkan tanda tangannya.

Setelah itu karton tersebut ditempelkan di pintu masuk lobi hotel. Dikatakan Fasha di depan massa, keputusan menutup sementara waktu hotel tersebut diambil setelah adanya rapat bersama unsur Forkopimda.

Sementara itu, terlihat lampu depan telah dimatikan dan dalam keadaan gelap gulita serta masih banyak yang  berkumpul setelah segel dipasang. Tidak jelas bagaimana nasib dari pengunjung hotel apakah dipindahkan atau tetap berada didalam hotel.

Sebelumnya, Gubernur Jambi Zumi Zola juga langsung meninjau lokasi. Orang nomor satu di Jambi ini tiba di hotel sekitar pukul 20.30.

“Saya akan tegur pihak hotel. Merayakan hari besar silahkan. Tetapi lakukan dengan cara bertanggungjawab,” tegas Zola. (kt/headlineislam.com)

Headlineislam.com adalah portal media Islam yang berpihak kepada kebenaran dan kaum Musliman Ahlussannah wal Jama’ah. Dan juga sebagai wadah yang menampung berita dan artikel-artikel bermanfaaat untuk dijadikan konsumsi bacaan maupun referensi.