Penuh Sandiwara, Fahri Hamzah Pertanyakan Sosok "Bahrun Naim"


Headlineislam.com - Pihak kepolisian perlu menjelaskan secara gamblang mengenai sosok Bahrun Naim.

Penjelasan polisi bahwa Bahrun Naim otak pelaku aksi terorisme menjelang perayaan Natal dan pergantian tahun baru terkait penangkapan sejumlah terduga teroris di Tangerang Selatan dan Bekasi baru-baru ini, memunculkan tanya.

Adalah Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah salah satu yang tergelitik dengan pertanyaan itu.

"Saya gak ngerti karena yang saya denger sementara dari pengakuan orang-orang yang disebut pengantin itu kan berkomunikasi tanpa pernah mengetahui orang-orangnya. Melalui WA, telegram dan lain-lain," kata Fahri ketika ditemui di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Jumat (23/12).

Lagi pula, kata dia, tidak sulit bagi kepolisian untuk mengungkap identitas Bahrun Naim. Menurut dia, orang-orang seperti Bahrun Naim pasti berkomunikasi dengan keluarganya. Dari situ, polisi bisa melacak dimana keberadaannya.

"Nah ini yang harus diterangkan oleh kepolisian, apakah Bahrun Naim itu memang manusianya ada, anak siapa, bapaknya siapa, dia sekolah siapa tetangganya, siapa itu kan bisa dilacak," ujarnya.

"Dan bila perlu diumumkan wanted gitu. Karena kalau kita dengar dari orang-orang itu, dia bilang berkomunikasi melalui telegram dan tidak pernah liat orangnya. Telegram kan sekarang bisa pakai ananomim kan, nah yang saya minta itu diclearkan. Ini oranya siapa?" demikian Fahri. (rm/headlineislam.com)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »