Muslimah, Perhatikan Dirimu!


Saudariku...

Apakah kamu tahu, sesungguhnya Rasulullah pernah memperingatkan kepada para muslimah tentang sesuatu yang sangat berbahaya, yang apabila dilakukan maka akan menjadi sebab diharamkannya surga, bahkan tidak dapat sekedar mencium wanginya.

Rasulullah Shallallahu 'Alaihi wa Sallah bersabda;

"Ada dua golongan penduduk neraka yang belum pernah aku lihat; suatu kaum yang memiliki cambuk seperti ekor sapi dan digunakan untuk memukul manusia, dan wanita-wanita yang berpakaian tapi telanjang, berjalan berlenggok-lenggok, kepala mereka seperti punuk unta yang miring. Wanita seperti itu tidak akan masuk surga dan tidak akan mencium baunya, walaupun baunya tercium selama perjalanan sekian dan sekian."

Saudariku...

Apakah kamu percaya betapa pentingnya hadist dan peringatan yang terkandung di dalamnya?
Ketahuilah, mereka bukanlah perempuan yang telanjang tanpa pakaian sehelai pun, tetapi pakaian yang mereka pakai adalah pakaian ketat yang menonjolkan lekuk-lekuk tubuh, menarik perhatian dan nafsu lawan jenis. Bahkan, mereka juga memakai penutup kepala seperti yang kamu pakai.

Saudariku...

Apakah kamu pernah memperhatikan semua ini pada dirimu?
Apakah setelah menghadapi semua ini: cobaan, usaha, sholat, puasa, sedekah, dan semua penghambaan kita sebagai umat Islam kepada Allah, hasilnya akan hilang begitu saja?
Kita akan merugi dengan kehilangan surga hanya karena pekerjaan yang dianggap sepele, yang membuat liar mata lelaki memelototi setiap inci tubuh kita.

Saudariku...
Semoga kita tidak termasuk di antaranya
Karna Aku menyayangimu.

Headlineislam.com│@hayeorizwan


EmoticonEmoticon