Langgengkan Maksiat, Pemerintah Mataram Akan Bangun Taman "Jomblo" dengan Biaya Rp 600 Juta


Headlineislam.com - Pemerintah Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat akan membangun Taman Jombo dengan biaya Rp600 juta yang ditujukan sebagai tempat interaksi bagi para pemuda dan pemudi yang belum memiliki calon pasangan.

"Taman jomblo ini akan kami bangun di utara Jembatan Udayana sebelah timur yang saat ini merupakan lahan kosong dan digunakan untuk anak-anak bermain sepeda BMX," kata Kepala Dinas Pertamanan Kota Mataram, HM Kemal Islam, di Mataram, hari ini.

Saat ini, kata Kemal, pemerintah sedang melakukan proses tender dan jika tender berjalan lancar maka pembangunan fisik taman dapat dimulai awal 2017.

Menurut dia, luas lahan Taman Jomblo itu sekitar 25 are, namun karena kondisi lahan tidak rata maka terlebih dahulu uruk agar rata dengan Jalan Udayana.

Ia mengatakan, Taman Jomblo itu nanti akan dilengkapi dengan fasilitas jaringan internet gratis. "Harapan kami, Taman Jomblo ini bisa ajang jodoh bagi para pemuda dan pemudi, seperti yang ada di daerah-daerah lain," katanya. (rn/headlineislam.com)

Headlineislam.com adalah Portal Media Islam Indonesia yang berpihak kepada kebenaran dan kaum Musliman Ahlussannah wal Jama’ah. Dan juga sebagai wadah menampung berita dan artikel-artikel bermanfaaat untuk dijadikan konsumsi bacaan maupun referensi.


EmoticonEmoticon