Komunis-China Ilegal Resahkan Masyarakat


Headlineislam.com - Aparat kepolisian terlihat kebobolan dengan banyaknya pekerja ilegal dari China padahal bisa mengantisipasi terduga teroris.

“Kalau pekerja ilegal China banyak di Indonesia menandakan kepolisian kebobolan, padahal bisa mengantisipasi terduga teroris,” kata pengamat politik Zainal Abidin kepada suaranasional, Selasa (13/12).

Kata Zainal, keberadaan pekerja Komunis-China ilegal sangat meresahkan masyarakat dan membahayakan keamanan negara.

“Baik pekerja China ilegal dan legal bisa membahayakan keamanan dalam negeri. Ini yang harus diantisipasi ancaman dari ras kuning sebagaimana diungkapkan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo,” papar Zainal.

Menurut Zainal, keberadaan pekerja China baik ilegal dan legal patut dicurigai mempunyai agenda lain untuk menghancurkan Indonesia. “Pekerja China tidak mau sosialisasi bahkan beberapa waktu lalu ditemukan cabai berbakteri berbahaya dari China. Ini harus menjadi perhatian polisi dan negara,” pungkas Zainal. (em/headlineislam.com)

Headlineislam.com adalah portal media Islam berpihak kepada kebenaran dan kaum Musliman Ahlussannah wal Jama’ah. Juga sebagai wadah menampung berita dan artikel-artikel bermanfaaat untuk dijadikan konsumsi bacaan maupun referensi.


EmoticonEmoticon