Jokowi-JK Hadir di Aksi 212, Buzzer Bayaran & Pencela 411-212 pada Shock

Headlineislam.com - Kehadiran Presiden Joko Widodo dan Wapres Jusuf Kalla di Monumen Nasional untuk ikut sholat Jum’at pada Aksi Bela Islam III, 2 Desember 2016, membuat shock para pencela Aksi Bela Islam 411 dan 212.

Sindiran itu dilontarkan mantan Menpan RB Yuddy Chrisnandi. “Buzzer-buzzer bayaran, para pengekor ‘Gazel’, para pencela 411-212, tukang nyinyir..shock! Tercengang-Kecele! Presiden-Wapres ikut Jumatan di Monas,” tulis Yuddy Chrisnandi di akun Twitter ‏@yuddychrisnandi.

Kehadiran Presiden Joko Widodo dan Wapres Jusuf Kalla untuk ikut sholat berjamaah dalam Aksi Bela Islam III yang digelar hari ini (02/12) memunculkan simpati.

“Pak @jokowi bergabung ke Monas seperti harapan saya. Keputusan yang kereeen dan menenangkan. Keputusan yang menggembirakan pak. Peluk Rakyat mu,” tegas Ketua PP Pemuda Muhammadiyah, Dahnil Anzar Simanjuntak di akun Twitter @Dahnilanzar.

‏@Dahnilanzar juga menulis: “Kemaren saya dibilang gila oleh buzzer Ahok ketika meminta Presiden @jokowi bergabung umat yang menyampaikan aspirasi. Kini Beliau melakukannya.”

Sebelumnya, Wakil Ketua MPR RI Hidayat Nur Wahid mengajak Presiden Jokowi untuk ikut sholat Jum’at berjamaah di aksi damai 212.

“Kalau Pak Jokowi berkenan shalat Jumat berjemaah bersama-sama besok, kondisinya pasti akan sangat aman dan damai, akan sangat indah sekali,” ujar Hidayat di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (01/12). {itj/headlineislam.com}

Headlineislam.com adalah portal media Islam yang berpihak kepada kebenaran dan kaum Musliman Ahlussannah wal Jama’ah. Dan juga sebagai wadah yang menampung berita dan artikel-artikel bermanfaaat untuk dijadikan konsumsi bacaan maupun referensi.