Jika Ada Orang Islam Dukung Ahok Hanya karena Bisa Membangun; Fir'aun & Namrud pun Mampu Membangun, tapi Allah Hancurkan!!!

Headlineislam.com - Kalau ada orang Islam mendukung Ahok karena katanya Ahok bisa membangun, maka sampaikanlah padanya bahwa Fir'aun juga mampu membangun Mesir menjadi negara dengan peradaban yang megah nan gemerlap dan penduduknya hidup makmur. Tapi Fir'aun menistakan agama dan utusan Allah, maka kemudian Allah menghancurkannya.

Kalau ada orang Islam mendukung Ahok karena katanya Ahok bisa membuat Jakarta menjadi modern, maka sampaikanlah padanya bahwa Namrud juga mampu membangun Mesopotamia menjadi negara yang modern dengan bangunan-bangunan yang menjulang dan berteknologi canggih saat itu. Hanya saja Namrud menistakan Allah, Rasul, dan agamaNya, maka kemudian Allah menghancurkannya.

Kalau ada orang Islam mendukung Ahok karena katanya Ahok bisa mewujudkan kehidupan yang makmur, maka sampaikanlah padanya bahwa bangsa Saba' juga mampu membangun negerinya menjadi negeri yang makmur dan bebas korupsi. Namun sayangnya, kaum Saba' mendustakan ayat-ayat Allah dan utusanNya, maka Allah menghancurkan mereka dan negerinya dengan banjir yang dahsyat.

Percayalah, orang yang selalu bersama Allah tidak akan pernah kehilangan apa-apa, tapi orang yang kehilangan Allah maka ia akan kehilangan segalanya. Saya tidak benci dengan orang di luar Islam, tapi Tuhan saya, Allah SWT, dengan firmanNya melarang saya untuk memilihnya sebagai pemimpin apalagi jika mereka berani menista agama kami.

Saya tidak ingin berdebat dengan anda yang mendukung mereka, apalagi jika anda adalah orang islam. Bagaimana saya mampu meyakinkan anda, sedangkan firman Allah saja tidak anda yakini dan bahkan anda abaikan?

Ditulis : Abdullah Gymnastiar

{pm/headlineislam.com}

Headlineislam.com adalah portal media Islam berpihak kepada kebenaran dan kaum Musliman Ahlussannah wal Jama’ah. Juga sebagai wadah menampung berita dan artikel-artikel bermanfaaat untuk dijadikan konsumsi bacaan maupun referensi.


EmoticonEmoticon