"Bahrun Naim" Identitasnya Sulit Dijelaskan Polisi


Headlineislam.com - Wakil Ketua DPR menduga sosok teroris yang selama ini disebut-sebut sebagai otak teror di indonesia, Bahrun Naim memiliki gangguan kejiwaan, sebab banyak teroris di luar negeri yang selama ini membawa nama Islam ternyata hanya kedok.

"Jangan-jangan orang sakit jiwa saja, itupun kalau memang Bahrun Naim ada," kata Fahri, di Jakarta hari ini.

Bahrun Naim, mendalangi sejumlah aksi teror di Indonesia termasuk penembakan polisi di Sarinah Thamrin, Januari 2016 silam. Pekan lalu, nama pria jebolan Universitas Negeri Sebelas Maret itu kembali muncul setelah terduga teroris yang ditangkap di Bekasi mengaku mendapat perintah dari Bahrun untuk melakukan bom bunuh diri.

Fahri juga heran dengan polisi yang sulit sekali menangkap Bahrun karena dari pengakuan Polisi, Bahrun Naim selalu berkomunikasi via WhatsApp, telegram.

"Nah ini yang harus diterangkan oleh Kepolisian. Bahrun Naim itu, memang manusianya ada? anak siapa, bapaknya siapa, dia sekolah? siapa tetangganya? siapa itu kan bisa dilacak," kata Fahri.

Politisi PKS itu mengatakan, selama ini teroris selalu dikaitkan dengan Islam. Padahal, sambungnya, tidak ada hubungan sama sekali. Bahkan, pelaku bom bunuh diri itu tak pernah shalat, seperti Anis Amri, pelaku yang menabrakkan truk di Berlin.

"Kata keluarganya orang ini enggak pernah shalat, tetapi kemudian nama-nama Islam dibawa-bawa, itu kan enggak bener. Islam jadi babak belur," kata Fahri. (rn/headlineislam.com)

Headlineislam.com adalah portal media Islam berpihak kepada kebenaran dan kaum Musliman Ahlussannah wal Jama’ah. Juga sebagai wadah menampung berita dan artikel-artikel bermanfaaat untuk dijadikan konsumsi bacaan maupun referensi.


EmoticonEmoticon