Agar Engkau Menjadi Wanita Tercantik di Dunia


Headlineislam.comDengan kecantikanmu, engkau lebih indah dari matahari; dengan akhlakmu, engkau lebih harum dari aroma minyak misik, dengan rendah hatimu, engkau lebih mulia dari bulan, dan dengan kelembutanmu, engkau lebih lembut dari rintik hujan.  Maka, jagalah kecantikanmu dengan keimanan, kerelaanmu dalam menerima apa yang ada dengan senang hati, dan harga dirimu dengan jilbab. 

Ketahuilah, perhiasanmu bukanlah emas atau peak, tetapi dua rakaat menjelang subuh, dahagamu di tengah hari yang panas saat berpuasa, dermamu yang tersembunyi dan hanya diketahui oleh Allah semata. Air mata tobat, sujud panjang di atas karpet ibadah dan rasa malumu kepada Allah, tatkala tergoda oleh bisikan nista dan ajakan setan. Kenakanlah pakaian takwa, maka engkau akan menjadi wanita tercantik di dunia, meskipun bajumu terkoyak. Kenakamlah mantel kesantunan, agar engkau menjadi wanita tercantik di dunia, kendati engkau tak memakai alas kaki.

Berhati-hatilah terhadap wanita pelacur, kafir, suka menipu, dan melancong. Sungguh mereka adalah bahan bakar Neraka Jahanam.

PENCERAHAN :
Di setiap tempat, engkau pasti menemukan kegelapan.Karena itu, nyalakanlah pelita di dalam dirimu.

Disadur dari : Menjadi Wanita Paling Bahagia
Oleh             : Siti Maharani

Headlineislam.com adalah portal media Islam yang berpihak kepada kebenaran dan kaum Musliman Ahlussannah wal Jama’ah. Dan juga sebagai wadah yang menampung berita dan artikel-artikel bermanfaaat untuk dijadikan konsumsi bacaan maupun referensi.