Terjadi Kericuhan, Si Pengecut Sesalkan Unjuk Rasa Bela Islam 4 Nov

Headlineislam.com - Pernyataan Jokowi berikut ini membuat saya berkesimpulan bahwa dia bukan hanya PENGECUT, namun juga PROVOKATOR.

Kenapa Provokator? Karena dengan ngawurnya dia menuduh PARPOL sebagai dalang dari kerusuhan tadi malam. Jelas sekali dia hendak memecah-belah bangsa, mengadu domba antara umat Islam dengan parpol, bahkan antara pemerintah dengan parpol.

Pernyataan dia ini bukannya menenangkan suasana, namun justru membuat suasana semakin panas. Memang kerjaan provokator seperti itu, kan?

Sangat tidak layak jika seorang presiden melontarkan TUDUHAN NGAWUR seperti itu.

Duhai Jokowi! Perlu Anda ketahui bahwa kerusuhan tadi malam tidak akan terjadi seandainya tidak ada PRESIDEN PENGECUT yang kabur dan ngumpet, tidak berani menemui para pendemo.

Berikut transkrip pernyataan Jokowi. Video dari Kompas TV

Bismillahirahmanirahim, Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,
Sebagai negara demokrasi, kita menghargai proses penyampaian aspirasi melalui unjuk rasa yang dilakukan pada hari ini.

Dengan cara-cara yang tertib dan damai. Terima kasih kami sampaikan kepada para ulama, para kyai, para habaib, para ustaz yang telah memimpin umatnya yang menyejukkan sehingga sampai Maghrib tadi berjalan dengan tertib dan damai.

Tapi kita menyesalkan kejadian ba’da Isya yang seharusnya sudah bubar, tetapi menjadi rusuh.
Dan ini kita lihat telah ditunggangi oleh aktor-aktor politik yang memanfaatkan situasi.

Sebelumnya, saya telah memerintahkan Wakil Presiden untuk menerima perwakilan unjuk rasa yang didampingi Menkopolhukam, Sesneg, Menteri Agama, Kapolri, Panglima TNI, Kepala Staf Kepresidenan.

Dalam pertemuan itu, telah disampaikan bahwa proses hukum terhadap saudara Basuki Tjahaja Purnama akan dilakukan secara tegas, cepat, dan transparan.

Oleh sebab itu, saya minta para pengunjuk rasa untuk kembali pulang ke rumah masing-masing, ke daerah masing-masing dengan tertib.

Biarkan aparat keamanan bekerja menyelesaikan proses penegakan hukum seadil-adilnya.
Terakhir, saya mengapresiasi kerja keras aparat keamanan yang melakukan pendekatan persuasif, dalam menjaga situasi sehingga tetap kondusif.

Saya harap masyarakat tetap tenang dan menjaga lingkungan masing-masing sehingga situasi tetap aman dan damai. Terima kasih.

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Sumber : Jonru

Headlineislam.com adalah portal media Islam yang berpihak kepada kebenaran dan kaum Musliman Ahlussannah wal Jama’ah. Dan juga sebagai wadah yang menampung berita dan artikel-artikel bermanfaaat untuk dijadikan konsumsi bacaan maupun referensi.