Prabowo : Pemerintah Tidak Adili Ahok, Wajar Bila Rakyat Turun Tangan

Headlineislam.com - Aksi demonstrasi yang berlangsung 4 November nanti di Istana Negara mendesak Bareskrim Mabes Polri mengusut kasus dugaan penistaan agama yang dilakukan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) merupakan hal yang sangat wajar.

Hal itu diutarakan langsung oleh Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto yang melihat aksi di Istana Negara tidak perlu dipermasalahkan, lantaran sudah ada sebab dan akibat yang sangat jelas.

"Jadi kita kenapa yang dipermasalahkan demonstran? Ya kan, kenapa terjadi demonstrasi?. Ini sudah menyangkut perasaan hati, ini harus dijawab melalui kesejukan," kata Prabowo di Gedung MD Building, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Selasa (1/11/2016).

Prabowo pun menambahkan, kalau rakyat turun ke jalan karena suara partai politik sudah tidak didengar lagi oleh pemerintah, agar Bareskrim Mabes Polri memproses kasus dugaan penistaan agama yang dilakukan oleh Ahok.

"Kalau, lembaga-lembaga politik pemerintahan dirasakan oleh rakyat tidak bisa mendengar aspirasi rakyat. Ya rakyat akan turun kejalan. Kan begitu," tegasnya. {ts/headlineislam.com}

Headlineislam.com adalah portal media Islam yang berpihak kepada kebenaran dan kaum Musliman Ahlussannah wal Jama’ah. Dan juga sebagai wadah yang menampung berita dan artikel-artikel bermanfaaat untuk dijadikan konsumsi bacaan maupun referensi.