Panglima Bela Islam : Para Pembela Islam "Tidak Takut", Karena Ini Untuk Menegakkan Keadilan!

Headlineislam.com - Panglima gerakan Aksi Bela Islam II, Munarman melakukan rapat koordinasi di Markas Syariah DPP Front Pembela Islam (FPI) terkait persiapan aksi damai di Istana Negara, Jumat (4/11), besok. Ia pun menyebut untuk besok, massa aksi akan mulai bergerak ke Masjid Istiqlal sejak subuh.

"Koordinasi rute kita. Mengkoordinasikan kembali sistem kita. Besok subuh langsung kita ke Istiqlal langsung ke Medan Merdeka Barat (Istana Negara). Ada yang shalat subuh di Istiqlal," ujar juru bicara FPI tersebut saat ditemui di kantor DPP FPI, Kamis (3/11).

Munarman mengatakan, untuk melancarkan demo tersebut, pihaknya juga sudah menyediakan dapur umum untuk konsumsi massa aksi. "Banyak lah titiknya yang seputaran lokasi saja sudah ada empat dapur umur di dekat lokasi aksi kita itu," kata Munarman.

Sebagai panglima aksi tersebut, ia tidak merasa kesulitan untuk mengerahkan massa dari daerah atau melakukan berbagai persiapan. "Alhamdulillah Allah memudahkan segala urusan saya," kata dia.

Munarman mengatakan, banyak ulama, ustaz, artis yang juga akan hadir untuk menuntut penegak hukum agar segera mempercepat proses hukum dugaan kasus penistaan agama yang dilakukan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). "Banyak lah artis juga, ustaz Arifin Ilham, Aa Gym, Camelia Malik, Ratna Sarumpaet, semua elemen. Dan orang gak takut, aksi damai soalnya. Karena ini untuk menegakkan keadilan, menegakkan hukum," ujar Munarman.

Ia menegaskan, pihaknya pun tidak mempersiapkan tim khusus jika seandainya nanti ada provokator. Ia sudah percaya dengan tim yang sudah dikoordinirnya. "Yang jaga Allah. Yang jaga kita itu Allah. Udah enggak sanggup, saya ini dijaga manusia," kata Munarman. {rp/headlineislam.com}

Headlineislam.com adalah portal media Islam yang berpihak kepada kebenaran dan kaum Musliman Ahlussannah wal Jama’ah. Dan juga sebagai wadah yang menampung berita dan artikel-artikel bermanfaaat untuk dijadikan konsumsi bacaan maupun referensi.