Naudzubillah! Blusukan Ahok Dikawal 800 Polisi, 1 Barracuda, 2 Water Canon, dan Puluhan Gas Air Mata Menggunakan Uang Rakyat!

Headlineislam.com - Calon gubernur DKI Jakarta nomor urut dua, Basuki Tjahja Purnama (Ahok), kembali mendapatkan pengamanan ketat saat akan melakukan kampanye di Kedoya Utara, Jakarta Barat, Kamis (10/11) sore. Ratusan polisi siap mengawal pejawat tersebut.

Menurut informasi salah satu polisi di lapangan, pihak kepolisian mengerahkan 8 satuan setingkat kompi (ssk) pasukan gabungan. Perlu diketahui, dalam 1 ssk ada sekitar 100 anggota polisi yang terlibat.

Selain itu, dikerahkan pula 1 mobil Barracuda, 2 mobil water canon dan 10 tabung gas air mata untuk menghadapi potensi ricuh blusukan dari pejawat tersebut. Akibatnya, lalu lintas di sekitar Jalan Kedoya Utara menjadi macet.

Pantauan Republika.co.id di lokasi, meskipun Ahok belum tiba di lokasi, tampak pasukan polisi bersenjata lengkap membentuk barisan di sepanjang Jalan Kedoya Raya Utara. Dan sialnya, semua ini dibiayai oleh uang negara yang diambil dari paja rakyat! Naudzubillahi mindzalik!

Foto-foto pengawalan terhadap Ahok :















Sumber foto : Afrizal Efendi

{em/headlineislam.com}

Headlineislam.com adalah portal media Islam yang berpihak kepada kebenaran dan kaum Musliman Ahlussannah wal Jama’ah. Dan juga sebagai wadah yang menampung berita dan artikel-artikel bermanfaaat untuk dijadikan konsumsi bacaan maupun referensi.