Inilah Semangat Jihad Umat Islam Ciamis, DiPersulit Pakai Bis Berjalan Kakipun Mereka Lalui Untuk Ikuti Aksi 212

Headlineislam.com - Subhanallah Dahsyat Sekali semangat membela Islam dari Umat Islam Ciamis, Jawa Barat. Meskipun PO BUS atau Rental Sewa Transportasi ditekan oleh pihak pihak tertentu supaya tidak menyewakan kepada peserta Aksi Bela Islam III 2 Desember, kalau tetap menyewakan, maka ada ancaman izin usahanya dicabut, namun umat Islam Ciamis dengan semangat jihad dan pengorbanannya mereka JALAN KAKI dari Ciamis ke Jakarta.

Aksi Jalan Kaki ini sudah dimulai mulai hari ini, Senin (28/11/20160. Sebanyak 10 Ribu massa umat Islam Ciamis akan Jalan Kaki Ke Jakarta menempuh sejauh kurang lebih 300 KM.

Dilansir Republika, Ulama Ciamis, KH Nonop Hanafi mengatakan, umat Islam Ciamis menggelar aksi estafet jalan kaki ke Jakarta mulai Senin (27/11) demi mengikuti aksi bela Islam pada 2 Desember mendatang. Aksi tersebut sekaligus bentuk tuntutan agar tersangka dugaan penistaan agama Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) segera dimasukkan sel tahanan.

Pimpinan Ponpes Miftahul Huda 2 itu mengakui, tidak mudah berjalan kaki dari Ciamis sampai Jakarta yang jaraknya sekitar 300 kilometer. Sehingga, dia berharap, umat Muslim lainnya bisa membuatkan posko di sepanjang perjalanan menuju Jakarata. Tujuan posko sebagai tempat istirahat maupun makan dan minum peserta aksi.

"Kami akan sediakan di titik posko ada mobil ke tempat istirahat bagi yang tidak kuat. Kami kontak beberapa tempat untuk sediakan makanan dan minuman. Kami minta pada Allah semoga diberikan kekuatan, nanti ini estafet sambung menyambung," katanya pada Republika.co.id.

"Yang ingin berangkat 50 bus, tapi kami kontak PO bus akhirnya tidak ada. Oke lah kami jalan kaki saja semampunya sampai dimana, nanti diestafetkan, harus optimistis massa sepuluh ribu kalau diakumulasi," ujarnya.

Ia menyatakan pesan dari aksi ini agar Ahok segera masuk tahanan setelah ditetapkan sebagai tersangka. Dia pun membantah ada muatan politik dalam aksi kali ini. Menurutnya, aksi ini murni sebagai respons umat atas penistaan agama yang dilakukan Ahok.

"Pesannya kami nuntut hukum ini tak terkait Pilkada, tak ada unsur politik disini karena kami ingin tunjukan umat Islam sekali disentil ini bisa bersatu," tegasnya.

Subhanallah... Inilah bukti bahwa aksi Bela Islam itu murni Aksi perjuangan Ummat Islam demi tegaknya Hukum dan Keadilan di NKRI.

INILAH PARA PEMBELA AGAMA ALLAH... SEMANGAT DAN PENGORBANAN INILAH YANG DULU MENGUSIR PENJAJAH DARI BUMI PERTIWI.

TAKBIR !!!

(pp/headlineislam.com}

Headlineislam.com adalah portal media Islam yang berpihak kepada kebenaran dan kaum Musliman Ahlussannah wal Jama’ah. Dan juga sebagai wadah yang menampung berita dan artikel-artikel bermanfaaat untuk dijadikan konsumsi bacaan maupun referensi.