Ingat! Tidak Ada Makar pada Aksi 212, Aksi Ini Murni Menuntut Ahok Agar Ditangkap

Headlineislam.com - Panglima Lapangan Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF-MUI), Munarman meyakini, Aksi Damai Bela Islam Jilid III akan tetap berjalan. Dia juga mengatakan, aksi yang dikenal 212 itu juga akan berjalan damai.


"Aksi 212 akan tetap berjalan pada Jumat 2 Desember. (Kalau) aksi 411 (4 November) dilakukan usai Salat Jumat. Kalau sekarang (212) aksi nya dari pagi pukul 08.00 WIB, nanti ada Salat Jumat di tengah-tengah," ujar Munarman dalam diskusi bertajuk, 'Menuju Aksi Damai 212 : Tegakkan Hukum Terhadap Penista Agama & Pelindungnya" di Jakarta, Minggu (27/11/2016).


Munarman melanjutkan, untuk masalah tempat, nantinya aksi tersebut akan diselenggarakan dari Bundaran Hotel Indonesia (HI)-Jalan Sudirman.


"Untuk tempat insya Allah sekitar Thamrin, Sudirman dan sekitarnya. Untuk ibu-ibu besok tempatnya di sisi Utara dan Timur jadi membentuk huruf L begitu ya," tuturnya.



Dirinya juga menegaskan, bahwa dalam aksi itu tak ada makar kepada pemerintah. "Aksi kami tetap menuntut Ahok ditangkap. Jangan dipelesetkan ke isu yang lain," tegas Munarman. {sn/headlineislam.com}

Headlineislam.com adalah portal media Islam yang berpihak kepada kebenaran dan kaum Musliman Ahlussannah wal Jama’ah. Dan juga sebagai wadah yang menampung berita dan artikel-artikel bermanfaaat untuk dijadikan konsumsi bacaan maupun referensi.