Fahira Idris: Hilangkan Rasa Takut, Mari Bela Agama Kita Allahu Akbar!

Headlineislam.com - Bersama para ulama, tokoh perempuan Fahira Idris menyatakan siap hadir dalam Aksi Bela Islam di Jakarta pada Jumat 4 November mendatang.

"Kami salah satu dari wanita yang akan ada di garis depan pada tanggal 4 November, oleh karena itu saya menghimbau kepada seluruh warga DKI Jakarta juga yang ada di seluruh Indonesia untuk bergabung bersama kami," ajak Fahira saat konferensi pers Gerakan Nasional Pengawal Fatwa MUI (GNPF-MUI) di Grand Sahid Hotel, Jakarta, Selasa (1/11/2016).

Menurut senator DKI itu, masyarakat tidak usah khawatir untuk ikut bergabung. "Hilangkan rasa takut. Mari kita bersama-sama membela agama kita, Allahuakbar!" tegas Fahira.

Dalam acara konferensi pers tersebut, selain Fahira hadir pula tokoh perempuan lain seperti Rachmawati Soekarnoputri, Neno Warisman dan Ratna Sarumpaet. Mereka bergabung mengikuti aksi untuk menuntut penegakan hukum terhadap Basuki Tjahja Purnama alias Ahok atas penistaan agama yang dilakukannya. {si/headlineislam.com}

Headlineislam.com adalah portal media Islam yang berpihak kepada kebenaran dan kaum Musliman Ahlussannah wal Jama’ah. Dan juga sebagai wadah yang menampung berita dan artikel-artikel bermanfaaat untuk dijadikan konsumsi bacaan maupun referensi.