Dari Balik Jeruji, Ini Pesan Mulia Ustadz Abu Bakar Ba'asyir Untuk Aksi 212

Headlineislam.com - Ulama kharismatik yang saat ini berada di balik jeruji besi LP Gunung Sindur Bogor,  Ustadz Abu Bakar Ba’asyir mengapresiasi gelombang kebangkitan umat Islam pasca penistaan Al Qur’an oleh Ahok.

Melalui putra bungsunya, Ustadz Abdul Rachim, Ustadz Abu berharap semangat perjuangan umat Islam senantiasa berada dalam bimbingan Allah SWT serta mengembalikan kedaulatan umat Islam Indonesia.

“Beliau berharap agar para ulama terus membimbing umat ke jalan jihad membela Islam yang diridhai Allah, menjauhkan umat dari segala bentuk kesyirikan dan kemaksiatan, membimbing mereka menuju tegaknya Syariat Allah dan membangun umat untuk menjadi bangsa yang besar dalam bimbingan Syariat Allah SWT,” papar Ustadz Abdul Rachim dalam pernyataan tertulis, Senin (28/11/2016).

Dijelaskan putranya, Ustadz Abu menitipkan agar jihad umat yang sedang bangkit ini harus diarahkan ke arah yang benar dan tidak boleh padam hanya pada kepentingan-kepentingan politik sesaat yang jauh dari nilai perjuangan tegaknya Islam.

Ustadz Abu Bakar Ba’asyir, lanjutnya, mengajak umat Islam Indonesia agar selalu waspada dari tipu daya musuh-musuh yang ingin menguasai negeri ini dan menjajah rakyatnya untuk dipaksa tunduk pada kekufuran dan keingkaran kepada Robbul Alamin.

“Umat harus semakin dekat dengan Al Qur’an dan memiliki semangat untuk mempelajarinya serta mengamalkan isinya ke dalam kehidupan sehari-hari mereka,” tuturnya.

Ustadz Abu menambahkan, umat Islam juga untuk mengajarkan Al Qur’an kepada anak dan cucu agar menjadi generasi penerus yang dekat dengan Ridho Allah serta menjadi umat yang mulia sebagaimana para sahabat nabi saw.

“Yakinlah bahwa hanya dengan kembalinya umat ini kepada ajaran Ilahi maka kemuliaan mereka akan kembali tegak dan umat Islam Indonesia akan kembali menjadi Singa Asia Tenggara yang disegani oleh bangsa-bangsa dunia serta diridhai oleh Tuhan alam semesta,” tegasnya.

Ustadz Abdul Rachim juga mengabarkan, di balik jeruji besi penjara ustadz Abu Bakar Ba’asyir tak hentinya mendoakan umat Islam di negeri ini agar diberi kemenangan dan kekuatan.

“Tangan beliau tak hentinya menadah ke langit mendoakan kemenangan bagi Islam dan Ummat Islam di negeri ini agar diberi kemenangan dan kekuatan serta lindungan dari segala makar jahat musuh-musuhnya,” pungkas pria yang karib disapa Ustadz Iim itu. {mq/headlineislam.com}

Headlineislam.com adalah portal media Islam yang berpihak kepada kebenaran dan kaum Musliman Ahlussannah wal Jama’ah. Dan juga sebagai wadah yang menampung berita dan artikel-artikel bermanfaaat untuk dijadikan konsumsi bacaan maupun referensi.