Ciduk Tanpa Dasar & Brutal, Indra Piliang Serukan Jutaan Kader HMI se-Indonesia "Siap-Siap"

Headlineislam.com - Aparat kepolisian menangkap Sekretaris Jenderal (Sekjen) Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PBHMI) Ami Jaya pada Senin (7/11) tengah malam. Ami turut didampingi oleh Ketua Umum PB HMI Mulyadi Tamsir dan juga tim kuasa hukum.

Politikus Indra J Piliang juga ikut berbicara terkait dengan penangkapan salah satu pimpinan HMI tersebut. “Apa benar Ketum PB HMI yg anak Borneo itu dan Sekjen PB HMI yg anak Papua itu ditangkap polisi malam tadi? Borneo & Papua BERSIAP!!!” kata Indra di akun Twitter pribadinya, Selasa (8/11).

Gue cuma bilang Borneo dan Papua utk siap2. Belum kasih aba2 berikutnya. Dua anak muda itu adlh puncak regenerasi pemimpin masa dpn!!!”.

“Neo Masyumi, beserta cucu-cicitnya, siap2!!!”.

“Nih, biar makin provokatif: JUTAAN kader Hijau Hitam beserta Puluhan Juta Alumninya di Bumi Nusantara, SIAP2!!!”.

“Jelek2 gini, gue msh bisa gerakin jutaan kader HMI di seluruh Indonesia yg gue ikut latih selama puluhan tahun,” ujarnya. {em/headlineislam.com}

Headlineislam.com adalah portal media Islam yang berpihak kepada kebenaran dan kaum Musliman Ahlussannah wal Jama’ah. Dan juga sebagai wadah yang menampung berita dan artikel-artikel bermanfaaat untuk dijadikan konsumsi bacaan maupun referensi.