BREAKING NEWS! Ketum dan Sekjen PB HMI Diciduk Polisi Tengah Malam, Ada Apa Ini?

Headlineislam.com - Ketua Umum Mulyadi P. Tamsir dan Sekretaris Jendral Ami Jaya Pengurus Besar Humpunan Mahasiswa Islam Indonesia (PB HMI) dikabarkan ditangkap polisi.

Keduanya ditangkap di sekretariat Sekretariat PB HMI, Jalan Sultan Agung No 25a, Jakarta, sekitar pukul 00:30, Selasa (8/11/2016) dini hari.

Penangkapan kepada Ketum dan Sekjen organisasi kemahasiswa ini diduga terkait aksi unjuk rasa penistaan agama pada 4 November 2016 lalu. Aksi unjuk rasa yang diikuti jutaan umat Islam tersebut sempat ricuh.

Kericuhan yang terjadi di depan Istana Negara Jalan Medan Merdeka berakhir tersebut dipicu karena adanya beberapa orang yang dianggap melakukan provokator. di depan Istana Negara Jalan Medan Merdeka berakhir ricuh.

Publik-News.com mencoba menghubungi telpon seluler Ketum Mulyadi untuk melakukan konfirmasi perihal penangkapan ini. Namun sampai berita ini diturunkan, Ketum Mulyadi belum mengangkat telpon selulernya. {pn/headlineislam.com}

Headlineislam.com adalah portal media Islam yang berpihak kepada kebenaran dan kaum Musliman Ahlussannah wal Jama’ah. Dan juga sebagai wadah yang menampung berita dan artikel-artikel bermanfaaat untuk dijadikan konsumsi bacaan maupun referensi.