Tidak Dapat Hadir Bela Islam 4 Nov, GNPF-MUI Ajak Umat Islam Jihad Pakai Harta

AKSI BELA ISLAM
AKSI BELA AL QUR'AN

Assalaamu'alaikum wrwb.

Saudara-saudaraku seiman, panggilan telah dikumandangkan, bertalu-talu menembus relung kalbu orang-orang beriman, untuk hadir dalam Aksi Bela Al Qur'an...!

Kita berkumpul bersama melaksanakan shalat Jumat pada tanggal 4 November 2016 di Masjid Istiqlal, kemudian dilanjutkan perjalanan ke Istana.

Allaahu Ta'ala telah berfirman:

 ٱنفِرُوا۟ خِفَافًا وَثِقَالًا وَجٰهِدُوا۟ بِأَمْوٰلِكُمْ وَأَنفُسِكُمْ فِى سَبِيلِ ٱللَّهِ ۚ ذٰلِكُمْ خَيْرٌ لَّكُمْ إِن كُنتُمْ تَعْلَمُونَ

Berangkatlah kamu baik dalam keadaan merasa ringan maupun berat, dan berjihadlah kamu dengan harta dan dirimu di jalan Allah. Yang demikian itu adalah lebih baik bagimu, jika kamu mengetahui. (QS At Taubah 41)

Saudara-saudaraku seiman, mari persiapkan diri untuk berangkat memenuhi panggilan jihad membela Al Qur'an, serta berikan harta kita yang terbaik di jalan Allah ini, dengan cara transfer ke rekening khusus Gerakan Nasional Pembela Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF-MUI) sebagai panitia penyelenggara aksi.

Rekening atas nama: Keadilan Untuk Semua, Bank BNI Syariah 0390718457.
(Via ATM Kode : 009).

Wassalaamu'alaikum wrwb.

M. Luthfie Hakim
Bendahara GNPF-MUI

Sumber : Suara Islam Headlineislam.com

Headlineislam.com adalah portal media Islam yang berpihak kepada kebenaran dan kaum Musliman Ahlussannah wal Jama’ah. Dan juga sebagai wadah yang menampung berita dan artikel-artikel bermanfaaat untuk dijadikan konsumsi bacaan maupun referensi.