Warga Jakarta Terus Bermunculan Tolak Ahok di Jakarta


Headlineislam.com – Penolakan terhadap Basuki Tjahja Purnama alias Ahok terus bermunculan dari warga DKI Jakarta, kali ini penolakan tergabung dalam “Indonesia Bergerak” menggelar aksi unjuk rasa menolak Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok kembali menjadi Gubernur pada Pilkada DKI Jakarta 2017.

Dengan mengenakan kaos putih dengan tulisan “Indonesia Bergerak” massa memadati kawasan Bundaran Hotel Indonesia dan membagikan stiker bertuliskan #TolakAhok, kamis,(8/9/2016).

Aksi demonstrasi tersebut ingin menyampaikan pesan kepada publik Jakarta khususnya kepada Ahok bahwa masyarakat Jakarta menolak Ahok untuk maju dalam Pilkada DKI Jakarta 2017, dikarenakan sepak terjang Ahok yang lebih menyengsarakan masyarakat kecil Jakarta.

Massa “Indonesia Bergerak” kemudian melanjutkan aksi demonstrasinya ke arah bundaran Patung Kuda. Para peserta aksi masih antusias menyuarakan penolakannya terhadap Ahok. [im/headlineislam.com]

Headlineislam.com adalah portal media Islam yang berpihak kepada kebenaran dan kaum Musliman Ahlussannah wal Jama’ah. Dan juga sebagai wadah yang menampung berita dan artikel-artikel bermanfaaat untuk dijadikan konsumsi bacaan maupun referensi.