Peristiwa Wukuf di Karbala Bukti Nyata Syiah Bukan Islam [Tonton Videonya]



Headlineislam.com – "Peristiwa WUKUF KARBALA adalah BUKTI NYATA bahwa Syi'ah Bukan Islam." Demikian yang ditulis oleh blogger sekaligus penulis terkenal, Jonru.

Melalui Fanpage miliknya, Jonru mengkritisi amalan Syiah yang menandingi Haji Umat Islam berupa 'Haji' di Karbala.

"AYO SHARE SEBANYAK-BANYAKNYA agar semakin banyak umat Islam yang tahu," tulis Jonru, 13/9/16.

Bulan haji tahun ini umat Islam bisa menikmati ibadah haji dengan tenang dan khidmat, hal itu saya simak langsung dari wawancara yang diadakan stasiun tv Saudi kepada jamaah haji.

Tahun lalu, Syiah berulah di terowongan Mina, mereka membuat jalur yang berbeda dengan Umat Islam lainnya, sehingga membuat gaduh dan centang perentang, tak ayal lagi berdesak desakan yang mengakibatkan luka pasti terjadi.

Tahun ini gak terjadi lagi, tapi belum tentu makar mereka selsai, di wukuf kemarin kita dikejutkan dengan berita bahwa kaum Syiah mengadakan wukuf di Karbala.


Karbala (karbun wa bala’) adalah tempat dimana Syiah mengkhianati Imam Husein yang berakibat pada kewafatan beliau, hari meninggalnya ini dijadikan tempat paling suci bagi Syiah, tulis Jumal Ahmad dalam situsnya, 12/9/16.

Pemimpin tertinggi mereka mengumumkan bahwa boleh berhaji di Karbala bahkan Iran sendiri menyiapkan transportasi dan para penyambut jamaah haji di Karbala ini.

Maka apa yang diberitakan Indosiar di Fokus Pagi adalah benar adanya, dan terima kasih kepada Indosiar yang sudah mengungkap keburukan Syiah. Jika ada yang mengatakan ini hanya manipulatif, maka inilah kenyataannya, dan mereka hanya ber-taqiyyah menyembunyikan kebenaran.

Inilah cara Iran untuk memecah belah umat Islam, membelokkan haji dari Arafah ke Karbala. [jm/headlineislam.com]

Headlineislam.com adalah portal media Islam yang berpihak kepada kebenaran dan kaum Musliman Ahlussannah wal Jama’ah. Dan juga sebagai wadah yang menampung berita dan artikel-artikel bermanfaaat untuk dijadikan konsumsi bacaan maupun referensi.