Artileri Zionis Israel Bombardir Situs Milik Hamas dan Islamic Jihad di Gaza Utara


Headlineislam.com – Pasukan artileri Israel telah membombardir situs milik gerakan perlawanan Palestina, Hamas dan Islamic Jihad, di dekat kota Beit Lahiya di wilayah Jalur Gaza bagian utara. Penembakan oleh pasukan artileri Israel itu dilakukan sekitar waktu subuh hari Selasa (06/09).

Pembombardiran situs milik gerakan Hamas dan Jihad Islam ini menyebabkan 2 rumah rusak berat, menurut sumber-sumber keamanan dan para saksi mata di kota Beit Lahiya.

Mengutip laporan AFP, sumber keamanan itu mengatakan bahwa artileri Israel ditembakkan dengan tujuh peluru ke wilayah utara Jalur Gaza, dua bom di antaranya jatuh ke dua rumah warga Palestina, yang mengakibatkan kerusakan serius pada kedua rumah tersebut, selain itu terdapat pula kerusakan moderat di rumah ketiga, tetapi hingga tidak terdapat laporan mengenai korban jiwa.

Sumber keamanan itu menambahkan bahwa penembakan itu telah menargetkan situs Khaybar dan pos kendali milik Brigade Al-Qassam, sayap militer gerakan Hamas, serta juga menargetkan pos kendali milik Brigade Al-Quds, sayap bersenjata gerakan Jihad Islam (Islamic Jihad), serangan artileri berat ini telah menyebabkan kerusakan pada situs Hamas dan Jihad Islam.[iz/pjs/headlineislam.com]

Headlineislam.com adalah portal media Islam yang berpihak kepada kebenaran dan kaum Musliman Ahlussannah wal Jama’ah. Dan juga sebagai wadah yang menampung berita dan artikel-artikel bermanfaaat untuk dijadikan konsumsi bacaan maupun referensi.