Tokoh Betawi: "Gabung Ahok Berarti Siap Berhadapan dengan Mayoritas Umat"


Headlineislam.comTokoh masyarakat Betawi, Ustadz Haikal Hassan kembali menyerukan, bahwa bergabung atau mendukung cagub DKI petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) bisa diartikan siap berseberangan dan siap berhadapan dengan mayoritas umat.

Seruan itu disampaikan Haikal Hassan melalui akun Twitter @haikal_hassan.

“Apapun…Gimanapun… Faktanya adl: Gabung ke BTP artinya bersebrangan & siap berhadapan dg mayoritas ummat,” tulis @haikal_hassan.

Sebelumnya, sekretaris Majelis Intelektual dan Ulama Muda Indonesia (MIUMI) itu meminta Partai Golkar dan Hanura untuk bergabung ke “Koalisi Kekeluargaan”.

“Gabung ke koalisi kekeluargaan? Gak usah gengsi.. Masih bisa kok..Golkar yg merasa dr rakyat..Hanura yg merasa dr nurani..Silahkan…,” tulis @haikal_hassan.

Bahkan Haikal Hassan menyebut bergabungnya Golkar dengan NasDem dan Hanura untuk mendukung Ahok, sebagai kecerobohan yang fatal.

“Ada penyesalan yg dalam..Ada ketergesaan yg salah..Ada kecorobohan yg fatal..Itulah saat golkar ikut2an nasdem..Itulah saat hanura cuekin nurani,” tegas @haikal_hassan. [jurnalmuslim/intelijen/headlineislam.com]

Headlineislam.com adalah portal media Islam yang berpihak kepada kebenaran dan kaum Musliman Ahlussannah wal Jama’ah. Dan juga sebagai wadah yang menampung berita dan artikel-artikel bermanfaaat untuk dijadikan konsumsi bacaan maupun referensi.