Teror Warga Palestina, Tentara Zionis Israel Cabut 500 Pohon Zaitun Siap Panen Milik Petani



Headlineislam.com – Rabu 10 Agustus 2016, tentara Zionis Israel dilaporkan menghancurkan sekitar 500 pohon zaitun siap panen milik warga Palestina di desa Salfit sebelah timur kota Iskaka, dengan alasan perkebunan berdiri di atas lahan Negara.

Sejak Rabu pagi sejumlah buldoser beserta tentara penjajah Zionis Israel bersenjata lengkah telah mulai menghancurkan pohon zaitun di atas lahan pertanian warga Palestina di distrik al-Bayada kota Iskaka dengan alasan tanah Negara, ujar ketua Komite Perlawanan blokade dan Pemukiman Yahudi, Khaled Ma’ali.

Khaled Ma’ali menduga aksi perusakan lahan pertanian milik warga bermotif perampasan tanah Palestina untuk perluasan pemukiman Yahudi Neveh Ananias dan Rahalim yang terletak di dekat kota Iskaka.

Sementara kepala dewan kota Iskaka, Abdul Qader Abu Hakamah, dalam penjelasan terpisah menerangkan bahwa pasukan Zionis Israel menahan para pemilik tanah warga Palestina yang mencoba menghentikan aksi pencabutan pohon-pohon zaitun siap panen.

Tercatat ada sekitar 30 dunum lahan pertanian zaitun milik warga yang hancur dibuldoser Zionis Israel. [Dostor/Ram]

Headlineislam.com adalah portal media Islam yang berpihak kepada kebenaran dan kaum Musliman Ahlussannah wal Jama’ah. Dan juga sebagai wadah yang menampung berita dan artikel-artikel bermanfaaat untuk dijadikan konsumsi bacaan maupun referensi.