Perkuat Gerakan Anti Syiah, Jundullah ANNAS Gelar Diklat di Bandung


Headlineislam.com – Ratusan Laskar Jundullah Aliansi Nasional Anti Syiah (ANNAS) mengikuti pendidikan dan pelatihan (diklat) untuk memperluas gerakan dakwah di Bandung pada Ahad (14/8/2016).

Ketua Jundullah ANNAS Pusat, Ustaz Muhammad Abdul Hadi mengatakan, tujuan diklat ini dalam menyatukan potensi para dai dan relawan yang anti dengan kelompok Syiah.

"Acara ini diikuti oleh peserta dari Jawa Barat, Banten dan DKI Jakarta. Mereka dikumpulkan untuk memperkuat gerakan ANNAS dalam membentengi akidah umat dari bahaya Syiah," ujar Ustaz Hadi kepada Suara Islam Online, Senin (15/8).

Acara yang diikuti kurang lebih 400 peserta itu, juga dihadiri perwakilan dari daerah seperti Medan, Balikpapan dan Samarinda.

Ustaz Hadi berharap dengan kegiatan tersebut bisa memperluas gerakan dakwah khususnya tentang masalah Syiah.

"Sasaran kegiatan ANNAS adalah untuk memperluas informasi ke seluruh masyarakat Indonesia akan bahaya Syiah terhadap akidah Islam dan juga bahaya terhadap negara kesaturan republik Indonesia," tandasnya. [si/headlineislam.com]

Headlineislam.com adalah portal media Islam yang berpihak kepada kebenaran dan kaum Musliman Ahlussannah wal Jama’ah. Dan juga sebagai wadah yang menampung berita dan artikel-artikel bermanfaaat untuk dijadikan konsumsi bacaan maupun referensi.