Jenderal (Purn) Prijanto: Ahok Mirip Kompeni Penjajah, Dia Mengusir Pribumi dan Memfasilitasi Pemilik Modal!



Headlineislam.com – Tingkah laku Basuki Tjahaja Purnama mirip kompeni. Gubernur DKI Jakarta itu melakukan penggusuran secara tidak manusiawi. Dia juga mengusir pribumi dari tanahnya tanpa mempertimbangkan nasib rakyat yang telah diusir.

Hal itu sebagaimana diutarakan, mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Prijanto dalam sebuah diskusi yang berlangsung di Jakarta, Sabtu (13/8).

"Kalau dilihat kan, Ahok ini mirip kompeni, penjajah. Dia mengusir pribumi dan memfasilitasi pemilik modal," ujar Purnawiran Jenderal bintang dua itu.

Oleh karena itu, Prijanto berharap PDI Perjuangan mengikuti apa yang dilakukan oleh Soekarno dengan melawan penjajah. Ketua Umum DPP PDIP, Megawati Soekarnoputri juga diharapkan menjaga harga diri bangsa Indonesia seperti yang dilakukan ayahnya dengan tidak mendukung Ahok.

"Kalau PDIP mendukung Ahok, maka jatuhlah harga dirinya," jelas dia.

"Bung Karno itu dulu mengusir penjajah. Masa PDIP saat ini gak mau ngusir penjajah." [rmol/headlineislam.com]

Headlineislam.com adalah portal media Islam yang berpihak kepada kebenaran dan kaum Musliman Ahlussannah wal Jama’ah. Dan juga sebagai wadah yang menampung berita dan artikel-artikel bermanfaaat untuk dijadikan konsumsi bacaan maupun referensi.