Efeck Mubahalah, Jubir Isis Tewas



Headlineislam.com – Dulu, salah seorang pentolan ISIS di indonesia dari banjar patroman ciamis bernama Fauzan Al-Anshari berteriak-teriak menantang saya bermubahalah. Ia mendoakan laknat atas saya terkait Daulah Islamiyyah ciptaan Al-Baghdadi.

Betikut kurang lebih Shighoh/Lafadz Mubahalah yang di ucapkan Fauzan Al-Anshari:

"Jika At-Thuwailibi (yang menuduh Daulah sesat dan khawarij) itu berdusta, maka semoga ia segera mati di sambar petir. Namun jika Daulah itu benar-benar sesat dan khawarij sebagaimana tuduhan si At-Thuwailibi, maka semoga Allah segera mengancurkan dan mematikan para petingginya. aamiin.."

-selesai-

Dengan penuh keyakinan dan setelah meminta nasehat sejumlah asatidz, saya pun meng-aminkan doa Fauzan Al-Anshari dan menjawab sumpah mubahalahnya. Lalu, kurang lebih 8 bulan setelah mempublikasikan lafadz mubahalahnya itu, Fauzan Anshari justru di sambar malaikat maut.

Dulu, juru bicara ISIS bernama Abu Muhammad Al-Adnani secara resmi menantang mubahalah kepada siapa saja yang mengingkari Daulah Sesat Al-Baghdadi dan menganggapnya khawarij.

Berikut kutipan lafadz/shighoh mubahalah Abu Muhammad Al-Adnani (jubir ISIS):

"Ya Allah.. Jika Daulah Islamiyyah (Iraq dan Syam) ini Daulah Khawarij, Musnahkanlah Eksistensinya, Bunuh-lah petinggi-petingginya, Jatuhkanlah panji/bendera-nya,tunjukanlah prajuritnya kepada Al-Haq. Aamiin "

-selesai-



Alhamdulillah, kebenaran tetungkap. Allah pun menerima doa dan sumpah mubahalah Abu Muhammad Al-Adnani (jubir ISIS).

Al-Adnani yang menjabat sebagai Amir Syam dalam organisasi ISIS itu, kini telah TEWAS. Ia tewas menyusul petinggi ISIS lainnya bernama Abu Umar Asy-Syisyani. Berita ini di rilis oleh medis ISIS/IS sendiri, Al-A'maq.

Singkat kata, jika berita tewasnya Al-Adnani yang di rilis oleh media ISIS ini benar, maka doa dan sumpah mubahalah Al-Adnani (petinggi ISIS) di kabulkan oleh Allah:

- Bunuhlah para petingginya.
- Tunjukkanlah prajuritnya kepada Al-Haq.

Aamiin...

Doa dan sumpahmu telah Allah terima..
Selamat tinggal Al-Adnani.. Selamat jalan Al-Adnani.

Maaher At-Thuwailibi

Headlineislam.com adalah portal media Islam yang berpihak kepada kebenaran dan kaum Musliman Ahlussannah wal Jama’ah. Dan juga sebagai wadah yang menampung berita dan artikel-artikel bermanfaaat untuk dijadikan konsumsi bacaan maupun referensi.