Anak yang Sebut Pembaca Doa di Sidang Paripurna sebagai Setan, Ternyata Kecebong dan Ahoker



Headlineislam.com – Nama Alifurrahman (pada foto diatas: kedua dari kanan) menjadi pembicaraan di internet maupun media sosial karena melalui situs seward, ia menulis artikel dengan judul “Ketika Setan Pimpin Doa di Gedung MPR.”

Terkait tulisannya itu Alifurrahman bisa dikatakan pendukung Joko Widodo (Jokowi). Hal ini terlihat dari Facebook miliknya terpasang foto dia bersama dengan kompasianer (anggota Kompasiana) bersama Presiden Jokowi.

Bahkan isi dari akun Facebook miliknya yang beralamat di https://www.facebook.com/alifurrahmans. Dari sini pembaca bisa melihat posting maupun foto-foto kegiatan Alifurrahman.


Tidak hanya itu, di Facebook miliknya itu, terlihat Alifurrahman ini juga pendukung Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Berdasarkan penelusuran suaranasional, di Kompasiana, Alifurrahman menggunakan nama Alan Budiman.

Berdasarkan pengakuan di Kompasiana itu, Alifurrahman alias Alan ini alumni TMI (Tarbiyatul Muallimien Al-islamiyah) Al-amien Prenduan Madura. [suaranasional]

Sayang sekali, ilmunya tidak dipakai. Kitab suci al-Qur’an yang jelas-jelas mengharamkan mendukung pemimpin kafir malah dia dukung. [era/headlineislam.com]

Headlineislam.com adalah portal media Islam yang berpihak kepada kebenaran dan kaum Musliman Ahlussannah wal Jama’ah. Dan juga sebagai wadah yang menampung berita dan artikel-artikel bermanfaaat untuk dijadikan konsumsi bacaan maupun referensi.