Kolonel AS, Ralph Peters: Orang yang Lakukan Kudeta Turki Berada di Pihak Kita (AS)



Headlineislam.com - Seorang perwira Angkatan Darat Amerika Serikat, Kolonel Ralph Peters mengatakan pada hari Sabtu bahwa mereka yang melancarkan kudeta di Turki sebenarnya adalah pihak yang baik dan berada dipihak AS, lansir World Bulletin, Ahad (17/07/2016).

Dalam sebuah pernyataan, Peters berpikir bahwa, “Obama seharusnya menutup mulut saja, karena orang-orang yang melakukan kudeta ini berada di pihak kita.”

Kolonel Peters melanjutkan, “Situasi ini memang keruh. Kita tidak akan tahu sampai awal Sabtu pagi siapa yang benar-benar.. Yang telah benar-benar menang … Tapi gambaran makronya sangat, sangat jelas. Kudeta ini adalah kesempatan terakhir Turki untuk menghindar menjadi kekuasaan otoriter Islam. Sebuah kekuasan Islamis. Kita seharusnya tidak membuat kesalahan. Orang-orang yang meluncurkan kudeta ini adalah orang dipihak kita.”

Peters sebelumnya mengatakan tentang pemerintah Turki yang terpilih secara demokratis ketika berbicara dengan saluran Fox News.


Headlineislam.com adalah portal media Islam yang berpihak kepada kebenaran dan kaum Musliman Ahlussannah wal Jama’ah. Dan juga sebagai wadah yang menampung berita dan artikel-artikel bermanfaaat untuk dijadikan konsumsi bacaan maupun referensi.