"Acara Bakti Sosial Membodohi Warga" Kata Ahok


Headlineislam.com – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama melarang warga untuk mengundangnya hadir di acara bakti sosial (Baksos). Dia menganggap penyelenggaraan Baksos mengakibatkan warga punya hutang budi kepada penyelenggara.

"Itu menurut saya pembodohan. Makanya saya minta kepada bapak-bapak, ibu-ibu jangan mengundang saya lagi. Ini yang terakhir, enggak apa-apa lah sudah terlanjur," ujar Ahok di acara bakti sosial hari anak nasional di Balai Kota Jakarta, Sabtu (23/7/2016).

Ahok mengklaim dirinya tidak pernah mengadakan acara Baksos sejak dirinya berkiprah di dunia politik. Kata dia, acara Baksos juga rentan dimanfaatkan lawan politik untuk menyerang dirinya.

"Sudahlah, aku gak setuju Baksos-Baksos. Karena apapun itu jadi hutang budi, mau dia korup pun kita jadi terpaksa milih nih. Karena orang tuanya sudah dapat sembako dari bantuan sosial itu, kan dia merasa hutang budi," tegas Ahok. [Rima]

Headlineislam.com adalah portal media Islam yang berpihak kepada kebenaran dan kaum Musliman Ahlussannah wal Jama’ah. Dan juga sebagai wadah yang menampung berita dan artikel-artikel bermanfaaat untuk dijadikan konsumsi bacaan maupun referensi.