80% Warga Jakarta Menolak Ahok Karena Arogan


Headlineislam.com – Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, Mohamad Taufik menilai wajar apabila mayoritas warga Jakarta menolak dipimpin kembali oleh Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Taufik menyampaikan hal tersebut merujuk kepada hasil reses 28 anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD DKI Jakarta, yang menyebutkan 80 persen warga Ibu Kota menolak Ahok kembali jadi gubernur DKI periode 2017-2022.

"Ya yang bikin ditolak kan karena sifatnya sendiri. Karena Ahok arogan," kata Taufik di Masjid Kramat Al Mukkaromah, Kampung Bandan, Ancol, Jakarta Utara, Jumat (22/7/2016).

Dalam kesempatan ini, ketua DPD Gerindra DKI tersebut mendampingi salah satu bakal cagub Gerindra Sjafrie Sjamsoeddin bersilaturahmi bersama warga Ancol.
Ditanya bagaimana kesiapan dirinya sebagai bagian dari parpol yang mendampingi Sjafrie, Taufik optimistis Sjafrie akan memenangi Pilkada 2017.

"Menanglah. Kalau calon dari Gerindra siapa saja menang kalau lawannya cuma Ahok," tegas Taufik.

Sebelumnya diberitakan, Plt Ketua DPD PDI Perjuangan DKI, Bambang mengatakan, 80 persen warga Jakarta menolak calon petahana. Kesimpulan tersebut diperoleh dari kunjungan anggota DPRD PDI Perjuangan ke masyarakat saat menggelar reses bulan lalu. [Ts/Headlineislam.com]

Headlineislam.com adalah portal media Islam yang berpihak kepada kebenaran dan kaum Musliman Ahlussannah wal Jama’ah. Dan juga sebagai wadah yang menampung berita dan artikel-artikel bermanfaaat untuk dijadikan konsumsi bacaan maupun referensi.