Sakit Magh Tak Usah Khawatir, Coba deh Atasi dengan Ini


Headlineislam.com – Semua orang di dunia ini tentu menginginkan sehat. Tak ada satu orang yang pun yang mau dalam keadaan sakit. Namun, apa boleh buat, kita sendiri tak bisa menjaga kondisi tubuh dengan baik, sehingga rasa sakit itu datang menemui kita.

Salah satu penyakit yang sering hadir pada setiap orang di berbagai kalangan ialah sakit magh. Penyakit ini diakibatkan karena kesalahan pola dalam makan, yakni makan yang tidak teratur. Bukan hanya orang dewasa, remaja pun ada yang mengalami penyakit ini. Lalu, bagaimana cara terbaik untuk mengatasinya?

Sakit magh dapat diobati menggunakan ramuan seperti berikut: ½ gelas kacang hijau, 2 siung bawang putih dan 5 potong temulawak. Kemudian irislah tipis-tipis bawang putih dan temulawak. Rebuslah semua bahan menggunakan 1 ½ air gelas sampai tinggal ½ gelas. Ramuan ini diminum 2 kali sehari pagi dan sore.

Anda juga bisa menggunakan ramuan yang berasal dari buah bengkuang, yaitu dengan cara: buah bengkuang diparut kemudian diperas airnya dan berilah sedikit garam. Diminum setelah sarapan pagi dan sorenya membuat ramuan yang baru lagi.

Sumber: Penyembuhan Alami dengan Herbal dan Pijat Refleksi/Karya: MB. Rahimsyah. AR/Penerbit: Lintas Media [Islampos]

Headlineislam.com adalah portal media Islam yang berpihak kepada kebenaran dan kaum Musliman Ahlussannah wal Jama’ah. Dan juga sebagai wadah yang menampung berita dan artikel-artikel bermanfaaat untuk dijadikan konsumsi bacaan maupun referensi.