PBNU dan Said Aqil Siradj Promosikan Hary Tanoesoedibjo di Acara Bukber Pesantren



Headlineislam.comSeorang Facebooker bernama Adi Supriadi menginformasikan bahwa PBNU dan KH. Aqil Siradj kembali mempromosikan Hari Tanoesoedibji menjadi presiden RI 2019-2024 dalam acara bertajuk Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama Bapak Hary Tanoesoedibji (Ketua Umum DPP Partai Perindo).

Acara yang berlangsung pada 22 Juni 2016 itu menghadirkan Hary Tanoesoedibjo sebagai pembicara di depan santri dan jama'ah bukber itu.


Didukung Penuh PBNU dan KH. Aqil Siradj, Hahahha....AlMukarram "Al-Ustadz" KBH (Kiai Belum Haji) Hary Tanoe Sudibyo untuk mensosialisasikan dirinya menjadi Presiden RI 2019 - 2024," tulis Adi dalam status Facebook pada 25 Juni 2016.

Adi juga mengunggah dua foto tentang berlangsungnya acara buka bersama bersama Hary Tanoesoedibjo.

Hary Tanoesoedibjo adalah seorang pemeluk agama kristen juga seorang pengusaha dan tokoh politik asal Indonesia. Hary adalah pemilik dari MNC Group. Di bidang politik, dia merupakan pendiri dan Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Partai Perindo). Ia pernah bergabung dalam Partai NasDem dan Partai Hanura. [nisyi/jurnalmuslim]

Headlineislam.com adalah portal media Islam yang berpihak kepada kebenaran dan kaum Musliman Ahlussannah wal Jama’ah. Dan juga sebagai wadah yang menampung berita dan artikel-artikel bermanfaaat untuk dijadikan konsumsi bacaan maupun referensi.